Bab 161
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161 Persiapan
Setelah Anshan, dalam beberapa hari.
Chu Xiao memimpin tim untuk membersihkan semua kota. Yang disebut angsa mencabut bulunya ketika mereka lewat, dan memuntahkan darah ketika ayam besi datang.Masih tidak bisa mendapatkan jumlah yang diinginkan.
Saya menghabiskan waktu lama memetik kepala saya di rumah.
“Bukankah masih ada setengah hari lagi? Kita tidak ketinggalan jauh.
Lebih dari 10.000 pil level 6 dan lebih dari 100 pil level 7. "
Sejak Xie Xurou mengikuti Chu Xiao, ribuan atau ratusan dolar tampak seperti masalah sepele.
“Sister Rou, kamu bahkan tidak peduli dengan ratusan pil tingkat ketujuh sekarang?”
Chu Xiao juga terdiam.
Kami sangat sombong, kami tidak bisa begitu sombong.
“Bukankah ini bantuan dari beberapa gelombang zombie sebelumnya? Alangkah baiknya jika ada gelombang lain.”
Xie Xurou tidak lagi takut dengan zombie tingkat ketujuh.
Anda harus tahu bahwa sebelum Chu Xiao datang, levelnya adalah level kelima, dan dia tidak akan pernah bisa mencapai level keenam.
Dan kini, hanya dalam waktu singkat telah berlalu, dan telah berhasil ditingkatkan ke level tujuh.
Selain itu, ia harus bertarung setiap hari. Faktanya, meski naik level dengan cepat, ia tidak ketinggalan dalam hal kekuatan dan kebugaran fisik, serta strategi melawan zombie.
Jiang Ning memasuki ruangan dengan es coke.
"Jangan khawatir. Paling buruk, kita bisa menunda waktu sedikit dan bergegas ke Changhu. Tidak harus kita harus pergi ke ibu kota sebelum tahun itu."
Jiang Ning merasa jika dia terlalu radikal, dia akan kehilangan lebih banyak daripada keuntungannya.
“Itulah yang saya katakan, tapi saya berjanji kepada tim dan saya tidak bisa mengingkari janji saya.”
Jiang Ning malah tersenyum.
"Siapa yang memintamu menggambar kue untuk mereka?"
Kata-katanya tidak terburu-buru.
"Xinyao dan saya menemukan sebuah benteng, yang sangat terpencil. Dalam perjalanan ke Changhu, kami akan melakukan dekompresi di jalan bersama Xinyao, tetapi kami kebetulan menghadapi gelombang besar zombie yang menuju ke kota. Tapi itu bukan Changhu ., tapi sebuah kota kecil dekat Changhu, padat dengan zombie. Saya kira beberapa orang di Changhu akan naik ke tingkat kesembilan.
Untuk bisa mengumpulkan zombie sebanyak itu dan tetap berlevel tinggi, hanya ada satu kemungkinan.
Beberapa orang sudah memiliki kemungkinan untuk naik ke level kesembilan.
Dan zombie tingkat ketujuh dan kedelapan ini ingin mendapatkan banyak keuntungan.
"Oh? Begini saja. Apakah kita masih bisa memetik manfaatnya?"
Chu Xiao tiba-tiba menjadi energik.
Jika zombie level sembilan itu dikalahkan, pasti akan terjadi perselisihan internal di antara sekian banyak zombie level delapan.
Zombi tingkat ketujuh juga akan mengambil kesempatan untuk membuat zombie tingkat delapan tersandung.
Jangan mengira zombie tidak punya intrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara
Science FictionAkhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara gila-gilaan di awal https://69shuba.cx/book/10058474.htm Penulis: Yi Zeerjiu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja 382.900 kata |. Teks lengkap (181 Bab) Pembaruan: 16-12-2022 [Bencana...