130

13 3 0
                                    

Bab 121

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 121 Akan mencapai pantai
  Gu Yi, Gu Wan, Lin Luo dan Wan Jiaxin melambai.
Melihat mobil itu berangsur-angsur pergi.

Untuk sesaat, perasaanku campur aduk.

Kali ini, aku tidak tahu kapan kita bisa bertemu lagi.

Melihat bagian belakang mobil sudah tidak terlihat lagi, Gu Yi balas melambai.

Tidak butuh waktu lama bagi pangkalan untuk menerima berita tersebut.

Dan Jiang Ning mengemudikan mobilnya sampai ke selatan.

Semuanya berkecepatan tinggi.

Sepanjang perjalanan, kecuali beberapa zombie dan hewan bermutasi di area layanan, tidak ada makhluk lain.

Zombi juga cenderung berlevel rendah.

Yang tertinggi yang saya temui adalah yang ditabrak oleh Jiang Ning di jalan raya.

Tingkat empat.

Jiang Ning dan Chu Xiao bergantian mengemudi.

Di jalan, tidak ada kata berhenti.

Setelah berkendara kurang lebih sepuluh hari, akhirnya saya melihat laut di jalan raya.

Bukannya mereka tidak melewati kota dalam perjalanan, tapi ide Chu Xiao adalah mencapai pantai secara langsung.

Tidak perlu berhenti atau menjelajah.

Seperti yang diketahui semua orang, keputusan inilah yang memungkinkan kelompok tersebut terhindar dari bencana yang tidak terpikirkan.

"Wow! Itu lautnya!"

Xiaonian dan Haotian berbaring di dekat jendela, menyaksikan ombak yang bergelombang dan burung camar terbang di kejauhan.

Sepertinya ada keluarga yang sedang berlibur.

Suhu saat ini hanya sekitar 30 derajat.

Suhu tidak naik selama beberapa hari.

Chu Xiao merasakan ada yang aneh dan menjadi defensif.

Seharusnya tidak ada angin topan di tepi pantai selama musim ini.

Tapi ketika terjadi kesalahan, pasti ada monster. Chu Xiao memutuskan untuk mencari bangunan sebagai markas secepat mungkin setelah memasuki kota.

“Saudaraku, bisakah kita pergi ke pantai untuk bermain? Aku belum pernah melihat laut.”

Sebagai anak pedalaman, saya mendambakan pantai sepanjang hidup saya.

Sekalipun aku pergi sekali, dua kali atau bahkan berkali-kali.

Jiang Ning sedang duduk di kursi penumpang, menantikannya.

“Ayo kita cari tempat menginap dulu. Kalau kondisinya memungkinkan, kita bisa menyaksikan matahari terbit besok pagi.”

Chu Xiao sudah memperkirakannya di dalam hatinya.

Biasanya ada hotel di pinggir pantai, jika saatnya tiba, mereka akan mencari hotel berbintang. Setelah menghilangkan bahaya, biarkan Jiang Ning membekukan area sekitarnya.

Chu Xiao sudah mencoba es Jiang Ning.

Kecuali jika dibombardir dengan artileri, peluru biasa tidak dapat menembus.

Menggunakan kekerasan bahkan lebih bersifat delusi.

Sedangkan untuk elemen api, level Liu Xuan saat ini tidak dapat sepenuhnya melelehkan es batu Jiang Ning.Paling-paling, itu hanya akan mengelupas lapisan kulitnya.

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang