Bab 71
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 71 Membersihkan zombie
Ketika Chu Xiao bangun keesokan paginya, dia sudah kembali ke rumahnya.
Bibi Song dan Paman Gu dibawa pergi dan diatur untuk membantu di dapur.Haotian dan Xiaonian masing-masing dibawa ke tempat latihan. Karena status Xiaonian, mereka secara pribadi diawasi oleh Gao Feng.
Panci di dapur mengepul. Itu adalah sarapan yang ditinggalkan Bibi Song untuk Chu Xiao.
Semangkuk bubur nasi putih, sepiring kecil kimchi, dan sekantong bakpao kukus isi acar kubis.
“Aku tidak tahu bagaimana keadaan Ning Ning.” Chu Xiao sedang minum bubur ketika sebuah pesan datang dari layar di pintu.
[Misi hari ini: Pergi ke dataran untuk membersihkan zombie. Harap segera tiba di gerbang timur untuk berkumpul. 】
Setelah Chu Xiao selesai sarapan dengan santai, dia mengenakan seragam tempurnya dan turun.
Saya kebetulan bertemu Kapten Xiong dari gedung sebelah dan dia turun untuk menjalankan misinya.
"Xiao Chu, kita bermitra lagi hari ini! Apakah kamu sudah sarapan?"
Saat dia mengatakan itu, dia melemparkan bola nasi di tangannya ke Chu Xiao, yang masih berupa ayam.
"Terima kasih!"
Saat itu pukul sembilan pagi ketika keduanya berangkat.
Komandan Kompi Xiong menjabat sebagai komandan kali ini.
Duduk di dalam mobil, Komandan Kompi Xiong menunjukkan kebiasaannya mengobrol lagi dan menarik Chu Xiao untuk berbicara.
“Saudara Xiong, seberapa banyak yang kamu ketahui tentang zombie? Kenapa aku merasa sudah lama tidak melihat zombie?”
Ketika Chu Xiao mengingat kembali pengalamannya akhir-akhir ini, dia selalu merasa sedang melamun.
Rasanya seperti ada seseorang di balik kiamat ini.
Karena hal ini terjadi begitu cepat, banyak hal yang membuat Anda tidak punya kesempatan untuk bernapas. Menemukan kebenaran hanyalah omong kosong.
Kapten Xiong memakan empat atau lima bola nasi di tangannya dan menyesap airnya.
Dia melihat sekeliling dan melambai ke Chu Xiao.
Di telinga Chu Xiao, dia berkata, "Kita akan membicarakannya saat kita kembali."
Setelah itu, dia duduk diam dan tidak berkata apa-apa lagi.
Chu Xiao merasa bahwa dia telah ditipu saat ini, dan berpikir bahwa Kapten Xiong akan mengatakan rahasia yang menggemparkan.
kembali?
Mungkinkah ada pengawasan di dalam mobil?
“Komandan Xiong, datarannya telah tiba.”
Prajurit yang bertanggung jawab memimpin datang untuk melapor dan juga menyerahkan laporan kepada Komandan Kompi Xiong.
[Misi ini: Bunuh semua zombie di dataran, termasuk satu zombie level 7. Targetnya hilang. Ada 300 zombie level 6. Statistik di bawah level 5 tidak lengkap, dan diperkirakan lebih dari 60.000. 】
“Huo, ini daftar yang besar.”
Mata Komandan Kompi Xiong tampak dipenuhi bayangan ayam goreng bir dan tusuk sate.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara
Science FictionAkhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara gila-gilaan di awal https://69shuba.cx/book/10058474.htm Penulis: Yi Zeerjiu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja 382.900 kata |. Teks lengkap (181 Bab) Pembaruan: 16-12-2022 [Bencana...