Bab 111
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 111 Keretakan ruang dan waktu
"apa yang harus dilakukan?"
Gu Yi melihat ke tebing di depannya dan kemudian ke binatang petir di belakangnya.Saya telah memarahi diri saya sendiri delapan ratus kali.
Itu semua salah ku.
Jika tidak, kami tidak akan mengalami hal seperti itu!
"Apa lagi yang bisa aku lakukan! Bisakah kamu mengalahkannya? Kekuatan superku tidak efektif melawannya, dan kamu tidak melihatnya. Selain itu, kekuatan petirnya berasal dari sumber yang sama dengan milikku. Jika aku melepaskan kekuatan superku, dia akan menyerapnya." itu untukku. Pada saat itu, bukankah aku akan menjadi pengisi daya gratis baginya untuk mendapatkan guntur dan kilat?”“Wori, tinggi sekali. Mungkinkah kita benar-benar tidak punya pilihan selain mati di sini?”
"Jika kamu melompat, kamu mungkin masih bertahan. Jika kamu tidak melompat, kamu mungkin tidak mati."
Chu Xiao melihat ke arah Binatang Guntur yang semakin dekat, Dia tidak merasakan kemarahan Binatang Guntur itu, sebaliknya, dia hanya mengejar mereka seperti mainan.
“Banban, bisakah kamu berbicara dengannya?”
Chu Xiao menggunakan fungsi membaca pikirannya untuk berbicara dengan Banban.
"Tidak, saya sudah mencobanya sebelumnya. Binatang petir ini sepertinya berasal dari dunia lain. Saya tahu itu bukan produk dari planet ini."
Chu Xiao tidak bisa tidak memikirkan para elf.
Seringkali dalam legenda, binatang penjaga semacam ini memiliki tuannya sendiri.
Jika kita bisa menemukan orang ini, mungkin akan ada titik balik.
Namun kini, jalan mereka hanya tinggal tebing di belakang mereka.
“Kalau begitu, apakah dia akan memiliki seorang master?”
Chu Xiao ingin Banban mengambil kesempatan ini untuk keluar dan mencari.
Lagipula, orang yang paling fleksibel di sini adalah Banban.
“Aku akan pergi mencarinya, kamu tunggu selama mungkin sampai aku kembali!”
Setelah Banban mengecil, dia melompat ke rerumputan.
Thunder Beast sepertinya sedikit penasaran mengapa makhluk yang ukurannya sama dengannya menjadi begitu kecil sekarang.
Sepertinya anak kecil!
"Oh tidak, Kakak Xiao. Apakah kamu akan melompat atau tidak? Dia datang!"Gu Yi juga mencoba menggunakan pengendalian pikiran, tapi tidak mungkin.
Binatang petir ini tidak memiliki kekuatan apapun.
Selain itu, tubuh binatang petir membawa udara dingin alami, membuat udara yang sudah dingin semakin dingin.
"Jangan melompat dulu, mari kita lihat apa yang dia inginkan! Tidakkah kamu sadar kalau dia sebenarnya mencoba menakutimu? Baru saja!"
Chu Xiao melindungi Gu Yi di belakangnya.
Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, dia akan mendorong Gu Yi hingga terjatuh.
Bagaimanapun, hidup dan mati terjadi dalam sekejap, Gu Yi seharusnya mendoakan keberuntungan ketika saatnya tiba.
Binatang petir itu berjalan perlahan menuju Chu Xiao dan Gu Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara
Ficção CientíficaAkhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara gila-gilaan di awal https://69shuba.cx/book/10058474.htm Penulis: Yi Zeerjiu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja 382.900 kata |. Teks lengkap (181 Bab) Pembaruan: 16-12-2022 [Bencana...