180

13 2 0
                                    

Bab 171

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Cuaca dingin ekstrem datang lebih awal
  Keesokan paginya, Chu Xiao dan timnya berhasil meninggalkan Shang Hu.
Adapun orang-orang di tentara, mereka yang tidak berpartisipasi pada saat itu semuanya diterima oleh Chu Xiao.

Biarkan Li Guangxiang yang mengaturnya, dan mereka yang berpartisipasi akan langsung dibunuh.

Entah itu sedang dikendalikan atau karena alasan apa pun.

Chu Xiao tidak menginginkan orang yang tidak punya otak atau orang yang tidak beruntung.

“Cuacanya semakin dingin. Bukankah karena cuaca dingin yang ekstrim datang lebih awal?”

Semua orang di tim mengenakan mantel mereka.

Chu Xiao secara alami merasakannya, jadi pada dasarnya dia tidak berhenti dalam perjalanan, paling banyak dia akan memilih untuk istirahat selama satu jam saat makan siang dan makan malam.

Pada malam hari, beberapa dari mereka akan bergantian bergerak maju.

Dengan begitu, lima hari kemudian, tim akhirnya sampai di kaki gunung.

Dan cuaca dingin yang ekstrim akan datang.

Untungnya, tidak ada kapal karam.

Tapi di Haishi, situasinya tidak terlalu bagus.

Meskipun Li Shijun memimpin masyarakat untuk mengungsi dengan cepat, beberapa orang masih terjebak di Haishi.

Dengan datangnya cuaca dingin yang ekstrim, permukaan laut secara bertahap mulai membeku.

"Saudari Rou, Xiaoyan, kalian pimpin tim untuk membersihkan Kota Shanlu dulu. Jika tidak ada bahaya, segera alokasikan rumah. Terutama orang tua dan anak-anak, yang terbaik akan dialokasikan terlebih dahulu. Untuk sisa rumah, ruang lingkupnya tidak boleh terlalu besar. Ini bukan saat yang tepat untuk mendistribusikan perbekalan.”

Chu Xiao tidak mengatakan apa-apa, itu karena dia takut akan kecelakaan.

Dalam cuaca yang sangat dingin, meskipun sebagian besar hewan tidur nyenyak, selalu ada yang keluar untuk mencari makanan.

Jiang Ning, Bibi Song dan yang lainnya telah memilih rumah terbaik dan tertinggi dan telah menetap di dalamnya.

Jiang Ning berdiri di sebuah gedung tinggi, melihat kabut yang membubung di kejauhan, merasa sedikit bingung.

Ini sudah hampir tengah hari, kenapa masih ada kabut tebal.

Setelah Chu Xiao memberikan tugas, dia pergi mencari Jiang Ning dan rombongannya.

Tentu saja, dia juga memperhatikan situasi di kejauhan.

"hujan?"

Chu Xiao sedikit tidak yakin, udaranya terasa terlalu lembab.

Kamar yang ditemukan Jiang Ning kali ini adalah gedung apartemen terkemuka sebelum akhir dunia.

Totalnya ada lebih dari lima puluh lantai.

Jiang Ning memilih lokasi di lantai tiga puluh enam.

Hal utama adalah tata letak dan ruangan di sini cukup untuk semua orang.

"Ning Ning."

Chu Xiao mengetuk pintu. Hidup tanpa lift sungguh sulit.

Lupakan saja, anggap saja menaiki tangga sebagai olahraga.

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang