60

21 2 0
                                    

Bab 51

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 51 Menjelajahi Kota Linyue
  Chu Xiao memberi tahu Jiang Ning rencananya di malam hari.
Perjalanan ke Kota Linyue ini terutama untuk menjelajahi lingkungan sekitar Kota Linyue, bukan untuk benar-benar masuk. Bagaimanapun, kekuatannya belum membuatnya cukup percaya diri untuk datang dan pergi dengan bebas.

Ditambah dengan ramuan yang dimiliki pria berjubah hitam yang dapat merusak mayat, sebaiknya lebih berhati-hati.

“Lalu berapa orang yang ingin kamu ajak?”

Jiang Ning berbaring dengan nyaman di pelukan Chu Xiao, seperti dua kekasih muda.

"Xin Yao, Wan Jiaxin, Lin Luo, serta Liu Xuan dan Xin Yi. Ada terlalu banyak orang bersama kita, dan saya khawatir saya tidak akan bisa mengurus mereka saat itu."

Jiang Ning cemberut dengan tidak senang.

“Kalau begitu kamu akan mengecualikanku? Aku juga bisa membantumu.”

Suara lembut itu membuat Chu Xiao tiba-tiba melunakkan pikirannya.

"Jadilah baik, bukannya aku tidak akan membiarkanmu pergi. Alasan utamanya adalah setelah aku pergi, kamu adalah satu-satunya dengan nilai kekuatan tertinggi di keluarga ini. Aku serahkan keluargaku padamu, jadi kamu bisa yakin ."

Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangan dan menepuk kepala kecil Jiang Ning.

Keesokan paginya, ketika Chu Xiao pergi, Jiang Ning masih tertidur.

Saya sedikit lelah tadi malam.

Banban sepertinya mengetahui rencana Chu Xiao, jadi dia pun masuk ke dalam mobil.

Setelah beberapa orang sarapan dengan tergesa-gesa, kendaraan lapis baja itu mulai menuruni gunung.

Di Kota Linyue, entah kenapa banyak pohon tinggi.

Cabang-cabangnya rimbun dan rindang, dan setelah Anda membuka pintu, hanya sinar matahari redup yang bisa menembusnya.

Ini justru menambah sentuhan kesejukan di cuaca panas.

Chu Xiao tidak mengemudikan mobilnya terlalu jauh, melainkan mengitari tembok tinggi yang menjulang dari tanah di Kota Linyue.

Tampaknya spesifikasinya sama dengan tembok tinggi di H City.

Namun perbedaannya terletak pada tekstur tembok tingginya.

Garis-garis hitam mirip ular memanjang dari sudut hingga puncak tembok tinggi.

Chu Xiao sangat ingin menumbuhkan sepasang sayap sekarang.

"Sembunyi dengan cepat! Manusia Burung akan datang."

Dari posisi Lin Luo, dia hanya bisa melihat langit melalui dedaunan lebat.

Sekelompok manusia burung, sekitar dua puluh orang, terbang langsung menuju Kota Linyue.

Mobil Chu Xiao diparkir di bawah pohon tertinggi, dan kebetulan ada lubang pohon.

Semua orang buru-buru bersembunyi, dan Wan Jiaxin menggunakan tanaman untuk menutup pintu masuk gua.

Yang terluar adalah Lin Luo dan Chu Xiao.

"Bisakah kamu melihat dengan jelas?"

“Cakupan pengamatannya tidak besar. Kami hanya ingin melihat apakah manusia burung akan terbang dengan cara ini.”

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang