Bab 61
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 61 Dikejar
Setelah Chu Xiao menyadari ada yang tidak beres, dia mengangkat tangan kanannya dan meninju Po Feng untuk memecahkan dinding es.
Lalu datanglah kegelapan yang mengerikan.Bahkan tidak ada suara nafas di dalam gua.
Tidak ada tanda-tanda perkelahian, dan bahkan panci tempat Xinyi memasak bubur masih mengepul.
"Semuanya datang ke sini!"
Chu Xiao memaksa dirinya untuk tenang saat ini. Hanya dengan cukup tenang dia dapat menemukan Jiang Ning dan yang lainnya secepat mungkin.
Hanya ada satu jalan keluar dari air terjun, yaitu dinding es yang baru saja ia pecahkan.
Satu-satunya jalan keluar adalah air terjun.
"Bagilah menjadi dua kelompok. Satu kelompok akan mencari-cari untuk melihat apakah mereka dapat menemukan petunjuk. Kelompok yang lain akan melompat ke bawah mengejar saya untuk melihat apakah mereka dapat menemukan cara lain."
Seharusnya tidak ada jalan keluar lain dari gua.
Namun, hal tersebut tidak dapat dikesampingkan saat ini.
Sebisa mungkin harus diselidiki secara cermat.
"Kalian harus mencari di dalam gua dulu. Mungkin ada pintu rahasia atau sesuatu yang belum kita temukan. Selebihnya, ikuti aku keluar."
Orang-orang yang dipilih oleh Chu Xiao adalah orang-orang yang mengikutinya sejak awal.
Orang-orang yang tertinggal di dalam gua adalah semua orang dari sistem luar angkasa atau mutasi tunggal.
Setelah terjun ke bawah, air terjun dipenuhi udara dingin yang menggigit, membuat orang menggigil meski suhu tinggi puluhan derajat.
Setelah melompat dari air terjun setinggi puluhan meter, ia terjatuh jauh ke dalam kolam.
Permukaan danau sedikit tidak jelas karena kegelapan.
Namun ada cahaya yang bersinar di dasar danau.
Chu Xiao tidak berani gegabah dan mengeluarkan senter selam, diikuti oleh Liu Xuan yang melompat turun, dan yang lainnya juga menyalakan senter.
Saat ini, cahaya terang di dasar danau tampak sangat redup.
Karena dia tidak yakin apakah ada bahaya, Chu Xiao memberi isyarat dengan tangannya di bawah air dan meminta orang lain untuk snorkeling dan melihat sekeliling untuk melihat apakah ada sesuatu yang tidak normal, sementara dia pergi sendiri untuk menyelidiki asal muasal cahaya terang tersebut.
Orang-orang ini adalah rekan satu timnya, jadi dia tidak ingin mereka mengambil risiko tanpa memastikan situasinya.
Liu Xuan memimpin yang lain berenang ke beberapa arah, sesekali muncul ke permukaan untuk mengambil napas.
Chu Xiao berenang menuju dasar danau dengan energi yang besar. Karena dia telah mencapai level lima, dia masih bisa menyelam jauh di bawah air selama sepuluh menit.
Namun cahayanya terasa semakin jauh, semakin dalam.
Untuk pertama kalinya, Chu Xiao merasa kolam ini begitu besar. Dia berenang selama enam atau tujuh menit dan masih belum menyentuh dasar danau.
Kemudian, dia tiba-tiba tampak memahami sesuatu dan berenang cepat menuju pantai.
Yang lainnya, karena kekurangan kekuatan fisik, sudah menunggu di pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara
Ciencia FicciónAkhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secara gila-gilaan di awal https://69shuba.cx/book/10058474.htm Penulis: Yi Zeerjiu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja 382.900 kata |. Teks lengkap (181 Bab) Pembaruan: 16-12-2022 [Bencana...