30

107 5 0
                                    

Bab 21

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 21 Cuacanya cerah
  Wen Haotian melihat sampah di tanah, pisau di tangannya sedikit bergetar, matanya bahkan memerah karena marah, dan urat di tangannya melayang di permukaan kulitnya karena kesabarannya yang ekstrim.
“Kakak Xiao, terima kasih.”

Saat ini, Chu Xiao sedang mengikat orang satu per satu dengan sangat serius.

Dalam kiamat, membunuh bukanlah apa-apa.

Lagipula, dia masih bajingan.

“Bisakah kamu melakukannya sendiri?”

Selama percakapan antara keduanya, Saudara Hao dan semua orang perlahan-lahan sadar, seolah-olah mereka masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Wen Haotian mengangguk, dan kebencian di matanya membuatnya melupakan rasa takut. Itu lebih seperti cara Wen Ning tersenyum dan membawakan makanan untuknya.

Setelah Chu Xiao melihatnya, dia tidak peduli.

Di hari-hari terakhir, mungkin ini adalah langkah paling bermanfaat untuk mendorong pertumbuhan Wen Haotian.

Mundur tidak jauh, sisakan ruang sebanyak mungkin, dan pada saat yang sama, perhatikan zombie yang secara bertahap berkumpul.

Zombi kali ini memberi Chu Xiao perasaan berbeda.

Hawa dingin yang ekstrim tampaknya telah mencapai titik di mana semua orang dapat menoleransinya.

Semakin banyak orang keluar untuk mencari perbekalan.

Dan dia juga yakin bahwa dalam waktu dekat, akan semakin banyak orang yang menemukan inti kristal.

Pisau di bawah tangannya menjadi semakin tajam.

Masih ada beberapa orang yang harus diberi makan di halaman.

Jiang Ning telah naik ke satu level, jadi dia seharusnya tidak memiliki masalah dalam melindungi orang lain di halaman, tapi dia hanya khawatir Gu Wan akan mulai menjadi gila lagi.

Chu Xiao benar-benar tidak dapat memahami Gu Wan ini. Jika Banban tidak menghentikannya, dia akan menembak kepala wanita ini.

Jika saya tahu lebih awal, saya tidak akan menyelamatkannya.

Di sisi lain, Wen Haotian masih berurusan dengan Saudara Hao dan lainnya. Tampaknya Saudara Hao juga mengetahui bahwa selama keberadaan Wen Ning tidak terungkap, Wen Haotian tidak akan membunuhnya.

Tapi apakah Wen Haotian akan menjadi orang seperti itu?

tidak, dia tidak.

Hanya dalam beberapa hari, dia sudah melihat wajah orang-orang ini.

Ini hanyalah cara mereka ingin bertahan hidup.

Benar saja, ketika benar-benar menghadapi kematian, orang-orang bersikap egois.

Tangan Wen Haotian yang memegang belati itu sedikit gemetar, dan dia dengan lembut meletakkannya di leher Saudara Hao.

Matanya berkaca-kaca, dan sudut matanya yang agak merah serta bibirnya yang rapat tampak menunjukkan keengganannya.

"Xiao, Xiaotian. Ada yang ingin kita bicarakan. Bukankah kamu hanya ingin tahu kemana perginya adikmu? Biar kuberitahu, letakkan pisaunya lebih jauh dulu. Pedang ini tidak memiliki mata."

"Tidak perlu, kamu tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Aku hanya akan menganggap adikku sudah mati dan kamu bajingan, beri aku makan zombie!"

Seolah kebenciannya telah mencapai puncaknya, tangan Wen Haotian tidak lagi gemetar saat mengambil pisau dan menjatuhkannya.

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang