90

14 1 0
                                    

Bab 81

sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman Depan
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 81 Betapa tak tahu malunya?
  Sesampainya di rumah, Haotian duduk di sofa dengan wajah bahagia, dikelilingi oleh Bibi Song dan Paman Gu.
Chu Xiao sedikit bingung saat melihat Haotian di dalam kamar.

Apa yang sedang terjadi?

Melihat Chu Xiao kembali, Bibi Song segera berdiri dan menarik Chu Xiao masuk, yang tertegun di depan pintu.

"Anak ini Haotian benar-benar terlalu berani. Kamu harus membicarakannya."

Namun senyuman tak terbendung di wajah Bibi Song masih mengungkapkan suasana hatinya saat ini.

“Apakah kamu sudah melakukan pelayanan yang baik?”

Chu Xiao dan Kapten Xiong duduk di sebelah Haotian, satu di kiri dan satu lagi di kanan.

"Ini bukan masalah besar, saya hanya menangkap beberapa orang secara tidak sengaja. Kemudian Kepala Zhao mengetahuinya, jadi dia membawa saya dan beberapa teman pergi untuk diinterogasi."

Melihat Haotian hanya bahagia, Bibi Song membantu dan berkata, "Dia, bukankah dia mendengarku mengatakan sesuatu yang memalukan kemarin? Dia baru saja pergi bersamanya beberapa hari yang lalu. Dia mungkin menemukan sesuatu. Ketika dia kembali Setelah itu, Saya membawa beberapa anak laki-laki untuk menangkapnya. Untungnya, tidak terjadi apa-apa!"

Bibi Song menepuk dahi Haotian dengan ujung jarinya, tampak kesal.

Tapi kata-katanya penuh kebanggaan dan kebanggaan.

“Siapa yang kamu tangkap? Apakah kamu akhirnya mengetahui apa yang memalukan?”

Chu Xiao melihat reaksi Haotian, Bibi Song dan lainnya, dan merasa bahwa kontribusi Haotian kali ini mungkin tidak kecil. Jika tidak, bagaimana mungkin ada meja makanan favorit Haotian di meja makan, termasuk hot pot dan barbekyu?

Bibi Song sangat menyayangi Haotian.

"Manusia Burung! Manusia Burung yang menyelinap ke markas. Tapi mereka semua wanita."

Paman Gu melihat Haotian yang konyol itu dan menampar bagian belakang kepala Haotian.

"Jika Xiaonian tidak repot-repot mengikutinya, aku tidak tahu apakah dia akan kembali atau tidak! Kamu masih punya keberanian untuk tersenyum! Aku akan memberi Xiaohei makanan tambahan malam ini, jadi kamu hanya perlu menghadapinya!" dinding!"

Ada ketegasan dan kekhawatiran dalam suaranya.

Bibi Song adalah pembawa damai di tengah jalan.

"Bolehkah jika anak-anak baik-baik saja? Mengapa kamu begitu kejam? Selain itu, bahkan Kepala Zhao mengatakan bahwa seluruh pangkalan harus diberitahu untuk memuji anak-anak ini."

Bibi Song membawa Haotian dan Xiaonian dan duduk di meja, mengundang Kapten Xiong untuk bergabung dengan mereka.

"Pemberitahuan seluruh basis?"

Chu Xiao sedikit khawatir. Meskipun Haotian dan beberapa anak membantu pangkalan menangkap Manusia Burung, mereka tidak akan memberi tahu seluruh pangkalan, bukan?
Dengan laporan seperti itu, bukankah akan diketahui jika ada manusia burung lain di pangkalan dan zombie yang bercampur di pangkalan?

“Ya, dia juga mengatakan bahwa dia akan mempromosikanku menjadi pemimpin pasukan. Lalu aku akan menjalankan misi bersama Kapten Xiong.”

Haotian mengulurkan tangan dan melemparkan sumpit, memegang seikat biji jagung panggang di tangannya.

✔Akhir dunia akan datang: Pembelian puluhan miliar persediaan secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang