🎶 TAEYEON - ALL WITH YOU (OST Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)
Hari ini tepatnya di auditorium National University of Indonesia sedang berlangsung sebuah acara wisuda sarjana dan pascasarjana. Jumlah mahasiswa yang lulus tahun ini ternyata lebih banyak dari tahun sebelumnya, dari enam ratus empat puluh lima mahasiswa menjadi tujuh ratus delapan puluh mahasiswa. Sehingga hal ini tentu saja akan lebih memakan banyak waktu.
Sera yang berniat menghadiri wisuda sang tunangan sudah terlihat menawan dengan setelan pilihannya. Bukan lagi rencana, Sera memang berniat untuk tidak memakai gaun, alasan utama karena hari ini cuaca sedang panas tetapi angin bertiup kencang, dan tentu saja guna meminimalisir hal buruk terjadi, Sera memutuskan untuk memakai celana jeans dengan dipadukan dengan baju yang mirip blouse.
Karena Sera tahu acara wisuda biasanya berlangsung lebih dari dua jam, Sera memutuskan untuk hadir di jam-jam menuju penutupan acara. Sekarang jam dinding sudah menunjukkan hampir pukul sebelas pagi. Sera meraih parfumnya kemudian menyemprotkannya ke bagian leher. Kembali memoles lipcream agar semakin terlihat cetar! Intinya Sera ingin tampil maksimal dihadapan Alby, supaya Alby tidak malu dan tidak menyesal menjadikannya tunangan.
Suara dering ponselnya membuyarkan kesibukan Sera. Dan tanpa melihat siapa yang menelpon, Sera langsung menggeser icon hijau tersebut.
"Kamu dimana Ra?"
Ternyata itu suara dari sang bunda. Bunda Emma. Bunda kesayangan dan kecintaan Sera. Ya... Tepat sekali. Selain dirinya, bunda Emma dan ayah Seno akan ikut serta menghadiri wisuda Alby.
"Masih di apartemen bun. Bunda dimana? Udah sampe?"
"Kok masih di apartemen sih? Iya bunda baru aja sampek. Cepetan kesini, bunda gak tau gedungnya yang mana."
"Bunda cari aja gedung besar yang tulisannya gedung mulia NUINA."
"Nunggu kamu aja bunda. Takut kesasar, kampus kamu kan gedhe banget."
"Kalau gitu sabar ya bundaku sayang. Aku lagi nunggu jemputan Sasa."
Setelah pembicaraan itu, Sera membuka icon kamera di handphonenya kemudian memotret kecantikan dirinya sendiri lewat pantulan cermin.
☰ ☱ ☲ ☳☴ ☵ ☶ ☷
❃ Cintakuuu💋