Bab. 3 Kamomil

32 0 0
                                    

Dalam kinnporsche universe Time dan Tay adalah karakter couple nomor dua favoritku setelah VegasPete. Sekian lama aku menanti  kisah mereka dan aku putuskan untuk kembali.🍃🕊️




-TEM-


... Aku merasa hidupku terlalu sulit dan tak tertahankan sekarang. Aku tidak dapat menemukan jalan keluar dari situasi ini, dan aku tidak tahu mengapa. Keserakahan dalam diriku telah mengalahkan apa yang benar. Aku tahu apa yang baik atau buruk, tetapi aku tidak dapat mengendalikan hatiku, meskipun itu hanya sedikit.

“Um...”

Aku tidak tahu pilihan mana yang kumiliki saat ini. Haruskah aku memilih apa yang aku suka, atau apa yang benar? Jika aku mengikuti kata hatiku, aku akan tenggelam dalam perasaan negatif. Bahkan jika ada kebahagiaan, itu akan disertai dengan kecemasanku yang ekstrem, dan itu bukanlah kebahagiaan sejati. Tetapi jika aku memilih apa yang benar untukku, aku pasti akan menghadapi kesedihan, rasa sakit, dan penderitaan, tetapi aku percaya itu akan berlalu... Aku seharusnya tidak merasa bingung seperti ini dan tidak membiarkan ini menggangguku karena...

Itu tidak ada artinya!

Ohhh!!! Tetapi bahkan saat ini, aku tidak dapat mengambil keputusan.

“Aku tidak bisa membiarkannya merasa seperti itu! Satu-satunya yang bisa kulakukan adalah bertanggung jawab atas hidupku! Huff, tunggu dan buat keputusan.”

Aku menatap enam jilid komik di tanganku dengan tatapan sedih.

Ya!!!!

Aku berjuang dengan hatiku untuk memutuskan apakah akan membeli komik yang diletakkan di meja, tetapi aku masih belum membuat keputusan karena aku harus menggunakan uang itu untuk membeli buku pelajaran seperti yang kujanjikan pada ibuku.

“Yang mana yang kamu ambil, Nong?” Petugas yang menunggu untuk mengambil uang menatapku dengan kesal, tetapi aku tidak peduli karena aku terlalu sibuk menatap sampul komik Vamp yang menarik perhatianku.

“Apa yang harus kulakukan? Membeli buku komik atau bahan belajar? Jika itu bahan belajar, itu benar-benar perlu karena aku tidak bisa meminjam dari Porsche atau Jom. Lagipula, mereka tidak tahu bahwa kita harus membeli bahan belajar untuk masuk kelas. Mengapa aku tidak memilih teman yang berkomitmen untuk belajar daripada Newa?!  Lalu aku bisa menggunakan uang itu untuk membeli kebahagiaan semua orang dan bahkan menggunakan bahan belajar untuk laporan minggu ini. Benar sekali!”

“Apakah aku akan meninggalkan para vampir itu sendiri? Mereka tidak bisa bertarung sendirian! Oh, tunggu dulu! Ibu memberiku uang untuk membeli bahan belajar terlebih dahulu! Tapi belajar itu membuat stres. Mungkin dia akan mengerti. Atau mungkin kita bisa memberi tahu Jom dan Porsche, kalau kita beruntung, mereka mungkin akan membelinya. Tapi itu sesuatu yang jarang terjadi dalam hidupku. Tidak bisa meminjam buku dari teman-teman lain. Kelompok lain juga menggunakannya untuk menulis laporan.”

“Permisi...adik kecil...bisa minggir sedikit? Ayo.” Aku didorong oleh tangannya hingga berdiri di samping meja kasir dan aku langsung menurutinya, meskipun aku tidak lagi melihat komik itu.

“Ambil buku ini...” Kudengar bisikan dari orang yang mengantre di belakangku di kasir, tapi aku tidak terlalu peduli. Tiba-tiba, tangan seseorang muncul entah dari mana dan merampas komik favoritku dari tanganku dan menyatukannya dengan bukunya sendiri. “Dan ambil juga buku ini...”

“Hei!!” Aku segera menoleh dan melihat orang yang mencuri komikku dengan wajah acuh tak acuh. Siapa yang memberi mereka hak untuk mengambilnya dariku?

“Phii Time! Ada apa?” Aku terkejut saat melihat seseorang yang kukenal berdiri begitu dekat.

“Haha, kau sudah berdiri di belakangku sejak lama, Tem.” Phii Time tertawa dan aku tertawa canggung hingga tawaku mengering. Dia mungkin mengira aku gila.

Kisah TimeTayTem: Cinta Yang Kejam, Pada Akhirnya Bukanlah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang