-Tem-.
“Earth.” Aku memanggil nama yang familiar itu dengan ekspresi terkejut yang hampir membuatku terjatuh. Earth, mantan pacarku, yang mengenakan jubah penyihir, menoleh padaku dan mengangkat sebelah alis sebelum melepaskan keraguannya dan tersenyum padaku.
Sebaliknya.
“Oh! Siapa lagi aku?” Earth menyapaku tanpa memperhatikan orang yang datang bersamaku.
“...”
Aku tetap diam dan tidak menjawab, hanya menatap Phii Tay. Aku tidak bisa menahan ketegangan lagi.
“Ada apa? Angin apa yang membawamu ke sini untuk menyambutku?” Earth mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di kepalaku, mendekatkan wajahnya, sampai...
Aku harus mundur selangkah.
“Oh! Apa kalian saling kenal?” Phii Tay bertanya dengan sedikit terkejut. Sebelum Earth menyadari bahwa ada seseorang yang berdiri di sampingku.
“Yah... um...” Aku tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat.
Apa yang dimaksud Phii Tay dengan Earth dan Phii Time?
Tidak mungkin. Tidak mungkin. Earth adalah salah satu mainan seks Phii Time. Aku berdoa agar itu tidak benar.
"Hah?"
Earth menoleh untuk melihat Phii Tay dengan bingung sebelum akhirnya menatapku seolah-olah ketegangan telah mereda.
Aku hanya bisa melihat wajah mereka berdua, saling menatap bolak-balik, seperti seseorang yang kehabisan napas.
Mengapa suasananya begitu menyesakkan?
"Aku heran apakah kamu menyapa orang yang salah. Tem, ayo pergi." Tepat saat Phii Tay mengatakan itu, dia meraih tanganku dan berjalan pergi dengan kesal. Aku merasa tidak bisa bernapas dengan cukup dengan wajahku yang memerah. Dalam hati, jantungku berdebar kencang seolah-olah aku baru saja mengalami pengalaman yang mengerikan.
"Phii Tay... Apakah kamu menyapa orang yang salah?" Aku bertanya untuk memastikan, tetapi Phii Tay pura-pura tidak peduli, melihat sekeliling tanpa terlalu memperhatikanku.
"Kenapa? Apakah orang yang baru kutemui mengenalmu?" Phii Tay bertanya tanpa menatapku.
“Ya, dia memang begitu. Jadi, apa kesimpulannya?” Aku tidak tahu seperti apa postur tubuhku, tetapi satu hal yang pasti. Aku hampir tidak bahagia di dalam. Pikiran-pikiran berputar di benakku. Aku merasa panas, seolah ada api yang membakar di dadaku. Awalnya, aku bermaksud untuk menyapa Phii Tay seperti biasa karena dia sendirian. Postur tubuhnya tampak tidak normal. Jika dia benar-benar putus dengan Phii Time, akan sulit untuk melihatnya. Dan aku ingin dia mengerti beberapa hal dan berhenti bersikap begitu sadar atau protektif terhadap Phii Time untuk sekali ini. Dan baru-baru ini, Phii Tay mulai bersikap aneh terhadapku. Jika aku bersikap normal, mungkin akan lebih mudah baginya untuk menerima hubungan kami.
Sekarang, Phii Tay tampak baik-baik saja. Jika dia benar-benar melepaskan Phii Time dan membuka diri untuk menerimaku, akan lebih mudah bagi kami untuk mempertahankan hubungan yang baik. Jauh di lubuk hatiku, aku masih ingin dia menatapku seperti dulu.
“Tidak yakin... Mungkin aku harus bertanya pada Time.”
“Tapi...”
“Terima kasih sudah peduli, tapi aku harus pergi. Selamat tinggal, Tem.”
Tapi sepertinya aku salah paham dengan mendekati Phii Tay kali ini. Dia tampak seperti orang bipolar dengan “emosi campur aduk” Kadang baik, kadang buruk. Kata-katanya tampak aneh, seolah-olah selalu memiliki makna tersembunyi, tetapi di sisi lain aku merasa itu normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah TimeTayTem: Cinta Yang Kejam, Pada Akhirnya Bukanlah Cinta
RomansaCinta bukan lagi masalah tentang dua orang karena... satu. Cinta bagaikan dewa dalam mitos, penuh pesona dan daya tarik, tetapi juga bisa membawa tekanan atau... Cinta bisa sangat biasa, namun penuh kenyamanan. Cre. Joell55 (1~) & Eunuch (14~)