-TEM-
“Tem... kamu mau ke pantai?”
Setelah kalimat dari Phii Time itu, kami melaju di mobilnya hingga kami mencapai titik tengah menuju pantai, lalu berhenti di sebuah tempat istirahat. Aku mempertimbangkan apakah aku harus mengajak Phii Time atau tidak. Soalnya, hari ini, gengku, teman-teman dari fakultas sains dan olahraga, mengundangku untuk mengunjungi vila liburan di tepi pantai, karena proyek G.E. kami, kami membentuk kelompok dan kami harus menyerahkan laporan besok. Jadi, mencari tempat yang tepat, mengobrol dengan orang lain, dan mabuk-mabukan di dalam terdengar seperti ide yang bagus. Dan karena Porsche dan Jom jelas tidak akan pergi, aku menjadi perwakilan yang mengurus orang-orang yang tersisa yang tidak bisa menahan diri.
“Ada apa?” Aku menjawab panggilan itu, Porsche menelepon.
[Sudah waktunya?]
“….”
[Aku melihat cerita pantai Tey, dan aku benar-benar ingin pergi juga, sialan!]
“Hmm... Porsche.”
Aku menelan ludah, merasa sulit untuk memberi tahu sahabatku... bahwa saat ini, aku sedang bersama seseorang.
[Hah?]
Aku melihat Phii Time berjalan keluar dari kedai kopi melalui jendela mobil, dengan ekspresi tegang, khawatir, dan cemas. Dia tidak tampak senang. Dia tidak main-main seperti biasanya. Jadi, aku membuat keputusan...
“Itu saja. Kalau ada sesuatu? Aku akan menelepon dan memberitahumu.” Aku membuat keputusan... untuk tidak memberi tahu sahabatku yang mengenal Phii Time dan Phii Tay, kalau-kalau Phii Time tidak ingin terlalu terlibat. Dan itu mungkin akan semakin memperumit keadaan.
[Baiklah, apa yang kau ingin aku ketik di obrolan... Porsche! Khun Kinn meneleponmu!!... Sial, kenapa kau menelepon begitu cepat! Itu saja, selamat tinggal.] Suara orang ketiga yang menelepon Porsche membuatnya semakin buruk, dan aku segera mengakhiri panggilan. Sebelum aku menarik napas dengan gelisah, seolah-olah aku telah melakukan sesuatu yang salah, meskipun sebenarnya tidak ada apa-apa.
Wah, apa yang sedang kupikirkan!
“Oh! Kubelikan untukmu.” Saat Phii Time membuka pintu mobil, dia menyerahkan cangkir Starbucks kepadaku, dan aku mengulurkan tanganku untuk menerimanya, tersenyum tipis, lalu mendekatkan sedotan ke mulutku.
“Apa kau yakin aku boleh ikut?” Saat Phii Time duduk di tempat duduknya yang biasa, pengemudi itu bertanya apakah dia bisa ikut untuk mengambil secangkir kopi.
“Orange Mocha Frappuccino, benarkah? Coba saja, enak.” Aku tidak terlalu memperhatikan pertanyaan Phii Time, aku hanya terpesona oleh rasa minuman yang tidak biasa itu.
“Orange Mocha Frappuccino, espresso shot sebenarnya. Aku tidak tahu apa yang kau suka, jadi aku memesan sesuatu yang mirip untuk kita berdua.” Phii Time menjawab, meletakkan cangkir di tempat cangkir, mengganti persneling, dan melaju lagi sesuai peta.
“Aku suka, menarik, ya?”
“Ada apa? Hanya kopi jeruk.”
“Tapi ini lezat.”
“Ya, Tem, kamu mudah sekali merasa puas.” Phii Time berbicara tanpa menoleh untuk menatapku, tatapannya tertuju pada jalan di depan, dan dia terus melirik peta.
“Bagaimana bisa?”
“Kau seperti anak kecil yang sedang mencari makanan penutup kesukaannya.” Dan saat aku sedang menatap orang, Time datang dan mengacak-acak rambutku sebelum aku sempat bereaksi.
“Ups ..."
“Uh-oh, kita sudah setengah jalan, lho.” Aku tersenyum nakal.
“Kalau begitu, aku tanya lagi, teman-temanmu tidak keberatan, kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah TimeTayTem: Cinta Yang Kejam, Pada Akhirnya Bukanlah Cinta
RomanceCinta bukan lagi masalah tentang dua orang karena... satu. Cinta bagaikan dewa dalam mitos, penuh pesona dan daya tarik, tetapi juga bisa membawa tekanan atau... Cinta bisa sangat biasa, namun penuh kenyamanan. Cre. Joell55 (1~) & Eunuch (14~)