Bab. 18 Bunga Bulan

33 3 0
                                    

-Tay-

Aku banyak berinvestasi dalam cinta ini. Jika suatu hari kita harus benar-benar berpisah, Akumaka aku lebih baik mati.

Jika sesuatu terjadi setelah ini, jangan anggap aku kejam. Aku telah melalui titik yang disebut 'lebih dari sekadar sedih.' Tidak seorang pun tahu betapa sakitnya melewati itu. Tidak seorang pun tahu apa yang telah kualami. Tidak seorang pun mengerti sampai seluruh cerita terjadi padamu.

Seperti yang telah kukatakan sebelumnya... Bukankah aku orang yang baik?

Aku hanyalah seseorang yang menginginkan cinta, stabilitas, dan kejujuran jika aku ingin mendapatkan keinginan hatiku. Aku tidak akan memaksakan diriku ke titik ini, titik yang disebut 'titik terendah.'

Sungguh mengherankan bahwa kesedihanku tidak dapat sepenuhnya diungkapkan saat ini. Mungkin lebih baik jika kita mati, atau mati bersama. Dengan begitu, kita tidak perlu menggali diri kita sendiri ke dalam lubang seperti ini setiap hari hanya karena kata 'cinta' yang tidak pernah cukup.

Meskipun aku mengalami kejadian tak terduga selama beberapa hari terakhir, semua cerita dan perasaan terus berdatangan tanpa henti. Bingung, kaget, dan putus asa, tetapi masih ada kabar baik yang aku temukan. Sahabat baikku Kinn, yang diserang dan terluka, sekarang sudah aman dan bahkan sudah cukup pulih untuk mengobrol dengan kami. Suasana hatiku sedikit membaik akhir-akhir ini.

“Aku membeli banyak camilan. Kalau ada yang ingin kamu belikan, beri tahu saja.” Pacarku mengerutkan kening dan pergi ke ruangan lain. Kami sekarang berada di rumah sakit dan hubunganku dengan Time masih normal, meskipun aku hampir tidak tahan menerima apa pun lagi.

“Kalau begitu, tolong ambil camilan itu dan berikan kepada teman-temanmu.” Kinn memilih beberapa camilan dan menaruhnya di piring untuk dimakan oleh pengawal khusus itu. Setelah melihat mereka berpelukan, aku hampir bisa mengatakan betapa istimewanya Porsche bagi Kinn.

“Aku akan mengambilnya untuk diberikan kepada teman-teman kita.” Aku menyerahkan tiga atau empat camilan kepada Time untuk dibawa ke anak-anak di ruangan lain itu. Aku kemudian bertemu dengan beberapa teman Porsche di universitas dan melihat bahwa Time lebih akrab dengan mereka daripada denganku.  Pekerjaan mengantar camilan telah menjadi tugas Time.

Selama ini, aku menanggung konflik dan beberapa kebiasaan Time yang suka melacurkan orang-orang di sekitar kita, keluarga kita, dan diriku sendiri. Aku pikir itu jalan keluar terbaik, tetapi sekarang aku tidak menganggapnya demikian.

Mengenai tingkat sosial, kepentinganku. Tidak ada yang dapat dibandingkan denganku, itu benar. Dan siapa yang dapat mengatakan bahwa aku tidak mementingkan diri sendiri?

Sekarang, aku bertanya pada diri sendiri dengan serius apakah separuh hidupku yang telah berlalu benar-benar sesuai dengan status, identitas, dan banyak hal lainnya.
Ada kesedihan, dan ada kebahagiaan.

Namun kali ini, kesedihannya begitu hebat hingga membuatku ingin muntah.

“Tay... ada yang salah?” Tangan Kinn menepuk kepalaku pelan.

“Tidak.” Aku hanya menggelengkan kepala dan berkata kepada sahabatku.

“Apa yang dilakukan Time?” Orang ini mengernyitkan dahi dan melihat plester kecil yang menempel di kepalaku. Sebenarnya, jika kau tidak memperhatikan, kau tidak akan melihatnya, tetapi itu mungkin karena aku duduk terlalu dekat dengan Kinn.

“Tidak apa-apa.” Aku mengangkat bahu dan menghindari tatapan Kinn hingga akhirnya dia mengerti.

“Lihat aku. Apa kau tidak tidur nyenyak? Apa kau butuh istirahat, sobat?” Sebelum Kinn dapat fokus pada masalahku, aku segera bertanya dan mengganti topik pembicaraan.

Kisah TimeTayTem: Cinta Yang Kejam, Pada Akhirnya Bukanlah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang