Bab. 6 Mawar Biru

28 2 0
                                    

- Time -

Alasan sederhana mengapa pemimpin geng itu melakukan apa yang dilakukannya hanyalah 'bajingan'. Itu saja.

Bahkan jika aku menjelaskan apa pun, semua orang akan tetap berpikir bahwa aku 'egois'.

Baiklah!

Kalau begitu, mari kita ikuti apa yang dipikirkan semua orang. Aku tidak akan berdebat. Aku tidak tahu kapan ini dimulai atau kapan ini akan berakhir, tetapi satu hal yang aku sadari adalah... Aku tidak ingin putus dengan Tay, tetapi aku juga tahu betapa sakitnya aku padanya. Meskipun tidak ada seorang pun yang pantas merasakan sakit seperti itu di dunia ini.

"Sayang...berikan aku gantungan baju baru untuk kemejaku."

Di balkon Rumah Cat, aku sedang menjemur cucian dengan bantuan kekasihku, yang sedang bekerja di laptopnya.

"Tarik lagi! Sudah kubilang, aku akan mengurusnya sendiri saat P'Prae datang." Katanya sambil menyerahkan gantungan baju kepadaku. Tetapi aku tidak berhenti mengeluh dan merengek.

“Aku juga bisa melakukannya sendiri.” Kataku acuh tak acuh sambil mengambil celana dalamku dan Tay untuk dijemur di bawah sinar matahari.

“Semuanya tercampur, semuanya sama saja.”

Tay atau Taychin adalah kesayanganku. Penampilan luar yang dilihat semua orang mungkin tampak seperti seseorang yang sibuk dengan dirinya sendiri, sombong, dan acuh tak acuh terhadap orang lain. Bisa dibilang dia memiliki karakteristik anak yang ingusan, tetapi itu hanya sebagian dari dirinya. Kenyataannya, Tay adalah orang yang santai yang menjalani hidup tanpa terlalu mempedulikan orang lain. Meskipun dia mungkin memiliki pekerjaan atau hobi yang tampak rumit, ada alasan mengapa dia tampak seperti itu.



...

Tay punya banyak preferensi dan hak istimewa dibanding orang lain, dan dia tidak melakukan sesuatu hanya untuk dirinya sendiri...tetapi dia cenderung pilih-pilih karena dia ingin aku mendapatkan yang terbaik.

“Kemeja kerah baru itu cantik sekali...tetapi warna ini tidak cocok untukmu.” Aku berjalan ke balkon sambil membawa sekeranjang pakaian dan melihat pacarku mengganti layar komputernya dari laporan ke situs web merek mewah terkenal, dan dia sangat tegang karenanya.

“Hei, lihat!... Minho mengunggah foto di Instagram pagi ini.” Aku berjalan ke arahnya dan mencondongkan tubuh untuk melihat layar dengan gembira.

“Tetapi warnanya merah...kurasa warna yang lebih dingin akan lebih cocok untukmu...Kau dan warna merah, seperti kalian sedang berada di bar karaoke.”

“Apa? Keluar dari sini! Warna apa pun cocok untukmu.” Kataku sambil mengklik mouse untuk melihat kaus polos yang tampaknya dirancang rumit dengan benang mahal, tetapi aku tidak dapat membayangkan ketika aku mulai melihat benda-benda ini bahwa benda-benda itu akan menjadi begitu menarik. Itu terjadi begitu alami.

“Coba aku tanya SA apakah mereka punya yang merah...menurutku itu keren!” Tay mengangkat telepon untuk menghubungi pramuniaga yang seperti asisten VIP bagi kami.

“Merah juga cocok, aku mau.” Saat aku terus menelusuri, aku mulai lebih memahami tren mode ini dan warna merah menarik perhatianku.

“Tunggu...percayalah! Sebentar.” Namun, pacarku tidak setuju dengan selera warna. Kainnya, dan kecocokannya dengan benda yang indah itu. Dia selalu lebih peduli dengan kualitas desain daripada aku, tetapi aku tidak bisa mempercayainya.

Namun, warna merah...

Sebelumnya ketika aku memilih kemeja oranye Gucci, bagaimana hasilnya? Aku memakainya sekali dan kemudian tidak memakainya lagi. Begitu saja. Apa pun yang aku inginkan, hasilnya tidak akan sepadan dengan uang yang dikeluarkan atau penjualan di pasaran.

Kisah TimeTayTem: Cinta Yang Kejam, Pada Akhirnya Bukanlah Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang