keluarga caine?

276 12 0
                                    

"h-hah itu beneran kak mirae?"ucap caine yg shock lalu caine dan elya berlari ke arah mirae."kak mirae"ucap caine dan elya.dan saat mirae melihat ke arah yg memanggil dia ia sangat shock melihat adik" nya yg masih ada."k-kalian"ucap mirae,dan mereka pun berpelukan."kalian dari mana aja kaka nyariin loh"ucap mirae yg masih tidak menyangka,"kita pisah rumah sakit jadi kita tidak bertemu"ucap caine yg menahan tangis,"syukurlah kalian selamat elya sdh jan menangis"ucap mirae lalu melihat kearah caine,"caine sini nangis aja gpp"ucap mirae dan caine lang sung menangis.

"kasian mami berpisah dengan keluarga nya"ucap echi,"hmm dlu keluarga caine cemara bgt tpi sekarang telah runtuh huhh kasian caine"ucap rion.

*𝒓𝒊𝒏𝒈 𝒓𝒊𝒏𝒈(𝒔𝒖𝒂𝒓𝒂 𝒕𝒆𝒍𝒑𝒐𝒏)*

dan itu suara hp mirae,dan mirae mengangkat nya."halo siapa ya?"ucap mirae,"halo masih ingat aku?"ucap seseorang yg membuat mereka bingung,"s-siapa ya?"ucap mirae,"kalian bertiga lupa kita,cepat angkat vidio call nya"ucap seseorang dengan suara beratnya.saat ia membuka ia sangat shock,"kenapa kak?-"ucap elya yg juga kaget,"kalian kenapa sih siapa d-"ucap caine yg shock.

"PAPA NOE!!!! DADDY JAMES!!!" Ucap mereka ber3".

rion pun ikut shock,"itu siapa pih?"ucap mia,"itu ortu nya caine"ucap rion lalu semua pun kaget dan lang mengintip telpon tersebut.

"kalian gimana kabarnya~?"ucap noe,"baik papa sama daddy kapan ke kala?"ucap mirae,"kalian dikala gk di tokyovers lagi?"ucap james,"iya awal nya caine doang yg di tokyovers trs caine nyusul deh ke kala"ucap caine.

"sama siapa?"ucap noe,"sama rion"ucap caine,"what kalian udh ketemu?"ucap james,"iya elya sama kak caine juga dijaga kok"ucap elya,"ohh ywdh mungkin beberapa bulan lagi kta nyusul ke kala"ucap noe,"heh rion jangan lu apa apain anak gw yak awas lu"ucap james,"siap pak"ucap rion yg tegas.








.









.











.

(𝒃𝒆𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂 𝒃𝒖𝒍𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒎𝒖𝒅𝒊𝒂𝒏)

*Tock tokck(𝒔𝒖𝒂𝒓𝒂 𝒑𝒊𝒏𝒕𝒖)*

"iya"ucap caine lalu shock,"papa daddy!!!"ucap caine........
















𝚃𝙱𝙲



𝙨𝙚𝙜𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙙𝙖𝙣 𝙜𝙟 𝙟𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙨𝙞𝙣𝙞 𝙠𝙤𝙠𝙤𝙥 𝙙𝙪𝙡𝙪

𝙤𝙪𝙥🐟

[End]balas dendam?S1,[Rioncaine!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang