Vote+komen!
•••••
"Masih marah soal tadi? " Tanya angkasa namun azura hanya diam tak menjawab dan terus fokus makan.
"Zura! "
"Apaan? "
"Masih marah soal Tadi Iyah? "
"Ya Iyalah pake nanya lagi, "
"Aku minta maaf." Ujar angkasa lalu berusaha untuk menggenggam tangan azura, namun gadis itu langsung menjauhkan tangannya.
"Bacott!!!!.... Ngak usah pengang pengang! "
"Aku minta maaf, aku tahu aku salah, aku cuma ngak suka kamu nerima pemberian orang yang kamu aja ngak kenal tuh orang. Aku takut terjadi apa apa sama kamu zur! "Jelas angkasa.
Tok... Tok....
"Permisi tuan! Maaf menganggu ini pesanan anda yang telah anda pesan. "
"Baiklah, silakan taruh di meja sini! "
"Siap tuan. " Ujar bodyguard tersebut lalu mulai menaruh semua tas besar tersebut di atas meja makan.
"Sudah tuan kalau begitu saya permisi. " Pamit bodyguard tersebut lalu melangkah pergi dari sana.
"Ini semua buat kamu, jadi tolong maafin aku yah. " Ujar angkasa pada Azura yang masih terkejut melihat empat tas besar yang berisi susu vanilla kesukaan nya itu.
"Whatt!!! Ini beneran buat gue? "
"Iyah, " Jawab angkasa sambil mengangguk.
"Waahh banyak bangett...." Ujar azura seketika melupakan kalau dia sedang marah pada pemuda tersebut. Mulai membuka salah satu tas dan mengambil satu susu kotak tersebut dan meminum nya lalu melanjutkan untuk menghabiskan makanannya.
"Haha.... Kamu kalau makan tuh pelan pelan dong, liat ni kelepotan semua. " Ujar angkasa sambil membersihkan sisa makanan yang ada pada bibir azura.
"Idih,,, udah udah gue bisa sendirian ngak usah sok so sweet lu njirr, " Ujar azura lalu menjauh sedikit dari Angkasa.
"Hmm,, "
"Aaa gue tahu pasti lo suka sama seseorang yah? Jadi lo belajar buat romantis gitu kan. "
"Hmm."
"Whatt!! Siapa njirr? "
"Ada."
"Ih bilang sama gue siapa? Gue pengen tahu siapa cewek yang mampu bikin sahabat gue yang super dingin ini mencair ke gini. "
"Pokoknya ada. "
"Jujur aja napa sii, tenang gue ngak akan ember kok, yah yah. "
"Makan aja sana ngak usah kepo. " Ujar angkasa lalu meranjak dari duduk nya dan pergi dari sana meninggalkan Azura yang kini terlihat kesal.
"Ihh angkasa mau ke mana luh pertanyaan gue belum lo jawab anjirr. " Teriak Azura namun angkasa sama sekali tak menggubris ucapan Azura dan terus berjalan meninggal ruang makan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]
Teen FictionHellow para readers 🤗 Jadi cerita ini adalah kelanjutan dari cerita || KETUA GENG MOTOR || [END] Jadi buat kalian yang belum membaca bagian S01 makan bacalah terlebih dahulu. Oky! 😉👌