Part 14 [ Jesika! ]

96 8 2
                                    

VOMENT!

•••••••••••••


"Eugghhh... "

"Udah bangun? " Tanya seseorang yang sedari tadi duduk sembari menatap Azura yang kini mulai bangun dari tidurnya dengan tangan yang kini mengucek matanya.

"Hugh Angkasa. Lo ngapain disini? " Tanya Azura sembari menatap Angkasa dengan wajah heran namu terlihat lucu bagi Angkasa.

"Nungguin kelinci gue bangun "

"Hah? "

"Hmm, mau pulang ngak? Ini udah jam 16:45" Ujar lalu meranjak dari duduk nya.

"Udah jam 16:45 berarti udah pulang dari tadi dong? "Kaget Azura lalu melihat jam yang ada di handphone, dan bener aja ternyata ini sudah jam 16;45 dan tak lama lagi jam 5.

"Aishhh... Kenapa lo ngak bangunin gue kalau udah pulang sekolah sii? "Kesal Azura lalu meranjak dari tempat tidur kemudian berjalan menuju pintu uks untuk keluar namun suara Angkasa langsung menghentikan langkah nya.

"Ngak usah ke kelas, tas lo udah disini " Ujar Angkasa.

"Hmm, makasih udah bawain tas gue " Setelah mengambil tas miliknya Azura pun membalikkan tubuh nya berniat untuk pergi namun Angkasa langsung menahan tangannya. Azura menatap tangannya yang digenggam Angkasa setelah itu beralih menatap pemuda tersebut dengan heran.

"Sini! " Ujarnya sembari menepuk pelan pahanya agar Azura duduk di pangkuan miliknya.

"Ngak! Gue mau pulang! "Tolong Azura berusaha menarik tangannya dari genggaman Angkasa. Angkasa yang sudah merasa kesal sebab Azura menolak pun tanpa aba aba menarik gadis tersebut hingga terduduk di pangkuan nya.

"Argh.. Apaan sii lo? Lepasin! "

"Kenapa, kok wajah cemberut gitu? "

Azura malah menghiraukan pertanyaan Angkasa, dan malah berusaha untuk melepaskan tangan pemuda tersebut yang ada di pinggangnya.

"Lepasin! Gue mau pulang! "

"Jelasin dulu lo kenapa? "

"Gue ngak kenapa kenapa Angkasa! "

"Hmm? "

"Cih.. " Decak azura menatap malas Angkasa.

CEKLEKK....

Pintu uks tiba tiba di buka oleh seseorang, membuat keduanya yang berada didalam uks tersebut kaget.
Azura menatap heran gadis yang baru saja masuk tersebut dari kaki hingga ke ujung rambut. Setelah itu azura berbalik menghadap Angkasa dan menyembunyikan kepalanya pada ceruk leher Angkasa.

Gadis tersebut menatap Angkasa sembari tersenyum, namun tak tertahan lama sebab melihat azura yang kini duduk di pangkuan Angkasa.

"Jesika? "

"Hih, hay kak Angkasa! "Sapa Jesika.

"Mau ngapain? "

"Hehe mau ketemu kamu, mau ajak pulang bareng, tadi pas aku mau ke ruang guru, aku gak sengaja liat kamu masuk ke uks jadi aku kesini deh " Jelas gadis yang bernama Jesika tersebut.

"Hihi mii kirimi kimii Miu ijik piling biring! " Ujar Azura mengikuti ucapan gadis itu dengan nada mengejek dan hanya Angkasa yang dapat mendengar nya. Angkasa yang mendengar itu hanya terkekeh pelan.

"Asa! "Panggil Azura dengan nada pelan.

"Hmm? "

"Dia cewek yang lagi lo suka itu? "Tanya Azura namun Angkasa hanya mengeleng.

𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang