Vote+komen!
•••••
"Angkasa apaan si lepas! " Ujar Azura yang berusaha untuk berdiri dari pangkuan Angkasa, namun tak bisa karna Angkasa menahannya dengan kuat.
"Diam!. " Tegas Angkasa menatap azura tajam yang langsung membuat azura diam tak berani bergerak.
Merasa azura telah diam, Angkasa pun menyenderkan kepalanya di bahu azura dengan tangan yang semakin erat memeluk pinggang azura."Angkasa? "Panggil azura pelan namun angkasa hanya diam tak menjawab.
" Angkasa lo kenapa si? Lo lagi ada masalah hah? Ada yang bikin lo marah? "
"Cihh... Angkasa! Malah diam aja ni anak jawab ke, ke ngak punya mulut aja lo. "
"Kenapa harus berangkat bareng dia? " Tanya Angkasa dengan kepala yang masih di bahu azura.
"Hah? "
"Cihh... "Angkasa berdecih sinis.
"Lo kalau ngomong itu yang jelas dong, gue ngak ngerti! "
"Hufftttt.... Kenapa! Lo berangkat bareng sama Alkana! " Ujar Angkasa menatap azura dengan tajam.
"L-lo marah soal itu? "
"Menurut lo? "
"Yah kan udah gue bilang, gue di suruh mommy buat bareng dia, karna dia baru di sini takut nya dia salah jalan. " Jelas Azura.
"Kenapa ngak Dinda aja? Kenapa harus lo? Lagian dia udah besar ngak perlu di temanin segala! "
"Yah gue juga ngak tahu, yang nyuruh mommy kalau gue ngak nurut nanti motor gue di sita. Oh tidak, lebih baik gue ikutin aja apa yang di perintah mommy dari pada motor gue disita. "
"Lagian kenapa si Angkasa? Cuma berangkat bareng aja, itupun cuma hari ini dong. "
"Gue ngak suka lo berangkat bareng dia! Gue khawatir dia ada niatan buat lukain lo! " Ujar Angkasa sambil menatap tajam azura.
"Ngak akan! lagian ibu dia sahabat mommy kok, lo ngak perlu khawatir oky? "
"Hufffttt... Hmm... "
"Haha lo ke orang cemburu aja anjirr! "
"Kalau iyah, gimana? "
"Kalau pun iyah, lo Tenang aja karna Angkasa ngak akan pernah tergantikan sebab Angkasa Naufal Dirgantara akan tetap sahabat gue yang paling gue sayang. "Ujar azura terkekeh lalu tanpa aba aba memeluk Angkasa.
"Jadi sekarang lo ngak perlu khawatir dan ngak usah marah marah ngak jelas, oky? "
"Hmm.. " Balas Angkasa sambil mengangguk pelan.
"Yaudah senyum ke jangan datar datar wajahnya dong jelek tahu. "Ujar azura lalu menarik kedua pipi Angkasa agar pemuda tersebut tersenyum.
"Nah gitu kan bagus, lo kalau senyum tuh ganteng kalau wajah lo datar lo nyeremin, jelek juga. Loh mau cewek yang lagi lo suka takut sama lo? " Ujar azura di balas gelenggan dengan cepat oleh Angkasa.
"Eeh... Hampir aja lupa gue mau nanya nama cewek yang lagi lo suka itu dong, Kasih tahu gue dong siapa? Gue penasaran sama tuh cewek, secantik apa si dia? kasih tahu gue dong yah yah... "
"Dia cantik, sangat cantik malahan."
"Idih.. Yaudah kasih tahu gue siapa dia? "
"Entar juga lo bakal tahu kok. "
"Siapa? Iiissss.... ribet amat si lo tinggal kasih tahu namanya siapa. "
"Dia anak sekolah mana? "
"Dia ada di sekolah ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]
Teen FictionHellow para readers 🤗 Jadi cerita ini adalah kelanjutan dari cerita || KETUA GENG MOTOR || [END] Jadi buat kalian yang belum membaca bagian S01 makan bacalah terlebih dahulu. Oky! 😉👌