Part 1 [Balapan]

742 18 2
                                    

•••••••
Hallo para readers, jangan lupa vote yah sebelum mulai membaca!.😊😉
Dan buat yang belum follow, ayuk follow dulu
yah. 😊🥰
.
.
.

Selamat Menikmati Ceritanya....

Happy Reading. 📖



















•••••

22:00

"Oky! Guys udah siap kan, " Ujar orang yang berada di depan kedua motor sport tersebut dan di balas anggukan oleh keduanya.

"One.. "

"Two.. "

"Three.. "

"Gooooo..... "

Bersama dengan kain yang jatuh itupun kedua motor sport itu melaju dengar sangat cepat.

Breemm......

Breeemmmm.......

Terlihat salah satu dari mereka sangat lincah membuat salah satu dari mereka berdua tertinggal jauh.
"Bangsat!!, " Ujar seseorang yang tertinggal melihat lawannya yang makin dekat pada garis finish.

"AYOOO AZURAAA.... "

Bremmm....

Bremmmm.....

"YEHHH,,,, ZURAAA MENANG... "Teriak Oliv.
Diiringi tepuk tangan yang meriuhkan suasana malam itu.

Azura membuka helm dan turun dari motor nya menatap orang yang kelihatan sangat frustasi di seberang jalan sana, membuat Azura tersenyum menatap nya.

Suara kekehan Azura yang semakin mendekat ke arah mereka, membuat mereka semua menatap nya.

"Gimana, kalah kan? "Tanya Azura kepada orang yang ada di hadapannya sekarang. Tapi bukannya menjawab orang tersenyum langsung memalingkan wajahnya dari Azura.

"Galang Argadana kalah lagi untuk ke lima kali nya dari Azura Carlisbay Lewis huh lo ngak capek ngajak gue buat balapan dan pada akhirnya lo kalah juga? Kalau gue sih capek yah, " Ujar Azura sambil memutar matanya malas.

"Mana?, " Ujar Azura sambil menyodorkan kan tangannya di hadapan Galang yang membuat galang langsung paham.

Tanpa menjawab galang langsung meletakkan kunci motor di tangan Azura.

"Oky, Thank you galang, hmm buat ucapan gue tadi yang KALAU GUE SI CAPEK YAH di tarik aja, ngak jadi soalnya karena lo koleksi motor gue jadi banyak huh " Ujar Azura terlihat senang setelah itu melangkah pergi dari sana bersama teman temannya.

"ARGHHHH!!! SIALANN,,, " Teriak galang frustasi sambil menyertakan kan gigi lalu menhembus kan napas dengan keras.

"Udahlah galang lebih baik lo ngak usah lagi ngajak dia buat balapan deh, liat lo kalah lagi kan, emang sih dia cewek tapi masalah nya lo selalu kalah dari dia dan ini bukan nya pertama kalinya lo kalah dari dia, tapi untuk ke lima kali nya, lang " Jelas agra teman galang.

"Benar lang' masalah nya gue kasihan sama motor motor lo yang selalu jadi taruhan, " Sambung dani tak lupa dengan expresi nya yang terlihat sedih.

"Cih,,, " Decih Gilang lalu melangkah pergi meninggalkan kedua teman nya itu.

"E-eh galang woy tungguin kita anjirrr, " Teriak agra lalu berlari menyusul galang yang sudah didepan sana.






















𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang