Vote+komen.🤩💬👌
Happy Reading. 📖
06:30
Keesokan paginya, terlihat kini semua telah berada di ruang makan untuk sarapan pagi. Tidak ada percakapan hingga suara sang mommy yang membuat kedua gadis yang sedang asik menikmati makanan mereka itu berhenti.
"Hmm,, semalam kemana? " Ujar Narita sang mommy.
"A-aa i-it.. "Belum sempat Azura berbicara, sang mommy kembali bertanya.
"Pulang nya jam berapa? "
"Zura ngumpul dong sama teman teman di markas kok mom' "
"Hmm? "
"Iyah bener, pulang nya juga cepat kok,, "jawab Azura dengan cepat.
Sedangkan Dinda yang mendengar jawaban Azura yang kelihatan gugup tersebut membuatnya ingin ngakak liat wajah Azura.
" Zura ngak bohong kok mommy, kalau ngak percaya tanya daddy aja sana daddy liat kok Azura pas pulang, Iyah kan daddy? "Ujar Azura sambil tersenyum menatap daddy nya.
" A-aa Iyah iyah, haha, "
"Euh,, zura sama Dinda udah selesai, zura berangkat nya mommy, " Ujar Azura yang kini mulai berdiri dari duduk nya lalu menarik tangan Dinda dengan pelan. Namun tiba tiba suara sang mommy menghentikan langkah kaki mereka.
"Azura! Mommy tahu kamu berbohong! Lain kali jangan di ulangi, hari ini mommy maaf kan tapi jika kamu mengulangi hal itu maka mommy akan menjual motor kamu. " Ujar Narita sambil menatap putri sulung nya itu.
"Maaf mommy, " Cicit nya sambil menundukkan kepala memandang ke lantai berusaha menghindari mata sang mommy.
Narita yang terlihat gemas dengan putri nya itu pun, melangkah mendekat lalu mengelus kepala Azura dengan pelan. " Hmm..zura tahu kan mommy itu khawatir sama zura? "
"Hmm,, " Jawab Azura sambil mengangguk pelan.
"Euh, udah sekarang Azura sama Dinda berangkat sana, takut nya bisa telat loh,, "
"Azura minta maaf yah mommy, udah buat mommy khawatir, "
"Iyah udah mommy maafin kok, yaudah sana berangkat, " Ujar Narita lalu memeluk Azura serta Dinda bersamaan. Sedangkan Wirangga yang melihat istri dan anak nya yang sedang berpelukan tersenyum bahagia.
"Yaudah yuk mommy anterin ke depan, " Ajak Narita. Mereka bertiga pun berjalan menuju ke depan mansion di ikuti sang daddy yang berada di belakang.
Azura pergi menuju garasi untuk mengambil mobil sport milinya.
"Adek.. Semangat ngak hari ini? " Tanya Narita pada putri bungsu nya.
"Semangat dong mommy, kan hari ini hari pertama mulai belajar, Dinda juga ngak sabar ketemu sama teman teman."
Brum....
Brumm......
"DINDA!.... BURUAN IH! " Teriak Azura membuat dinda yang asik dengan sang mommy kaget karena teriakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]
Teen FictionHellow para readers 🤗 Jadi cerita ini adalah kelanjutan dari cerita || KETUA GENG MOTOR || [END] Jadi buat kalian yang belum membaca bagian S01 makan bacalah terlebih dahulu. Oky! 😉👌