Vote+komen!
•••••
Keesokannya.
Azura kini sedang sarapan ditemani oleh sang mommy sedangkan Daddy dan dinda mereka sudah pergi sedari tadi."Dinda kok ngak tungguin zura sii, " Azura yang merasa kesal karena dinda tak menunggu nya.
"Zura lupa kan hari ini zura berangkat bareng Al, jadi dinda duluan berangkat nya. " Jelas Narita terkekeh pelan.
"Akh,, iya yah zura lupa, ee tapi kan,, "
"Udah udah makan dulu entar kamu terlambat loh, Al juga udah di depan sana dari tadi nungguin kamu. " Ujar Narita.
"Hah? Udah di depan? Sejak kapan? "
"Tadi pas masih ada daddy sama ade' "
"Haha rasain pasti capek nunggunya. Siapa suruh berangkat sama gue. " Ujar azura sambil tersenyum lebar.
"Zura! Jangan gitu dong lebih baik kamu cepat makan nya kasiang Al dari tadi nungguin kamu. "
"Iya Iyah ini juga zura udah cepat kok. "
Akhirnya beberapa menit kemudian kini azura telah selesai sarapan, ia pun berjalan menuju depan mansion sesampainya disana terlihat Al kini sedang duduk di depan mansion sambil memainkan ponsel miliknya.
"Hmm... "
"Eh udah selasai sarapan nya? " Ujar Al langsung berdiri dari duduknya dan menatap azura.
"Lo ngak liat apa kalau gue udah disini berarti udah. "Ujar azura menatap kesal Al.
" Eh kalian belum berangkat? " Tanya Narita melihat Azura serta Al yang masih di depan mansion.
"Aa ini juga udah mau pergi kok tan, " Jawab Al.
"Azura kenapa? Kok wajah gitu? Hmm..." Tanya Narita ketika melihat wajah azura yang terlihat kesal. Dan hanya mendapat gelenggan dari azura.
"Hmm yaudah sana berangkat entar kalian telat
loh. ""Iya tan' kalau gitu kita berdua berangkat dulu. " Pamit Al sedangkan Azura telah berdiri di dekat motor sport milik Al yang terparkir di depan sana.
"Issstttt bisa cepetan dikit ngak! " Teriak azura kesal.
"Aduh azura jangan teriak teriak dong. "
"Ngak tuh. "
"Ssttt anak itu, maaf yah Al anak tante emang gitu badel bangat. "
"Haha iya tante' gapapa kok Al juga ngak masalah. Kalau gitu Al pamit yah. "
"Iyah hati hati di jalan. "
"Siap tan'. "
"Cih lo lama amat si? "
"Maaf, tadi aku ngobrol sebentar sama mommy kamu. "
"Cih,,, cepat kita udah telat ni! " Ujar azura kesal yang kini sudah duduk enteng di jok belakang.
"Pegangan entar jatuh loh. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]
Teen FictionHellow para readers 🤗 Jadi cerita ini adalah kelanjutan dari cerita || KETUA GENG MOTOR || [END] Jadi buat kalian yang belum membaca bagian S01 makan bacalah terlebih dahulu. Oky! 😉👌