Vote+komen!
•••••
Azura baru saja sampai di depan mansion, setelah memarkirkan motor miliknya ia berjalan masuk mansion dengan pelan terlihat sangat lesu.
"Mommy zura pulang, "
"Eh baru pulang, dari mana aja? "
"Tadi zura mampir bentar di cafe bang dulla, " Jawab azura setelah itu langsung berbaring di sofa dengan kepala yang ada di pangkuan sang mommy dan lalu memejamkan matanya.
"Huffftttt..... "
"Eh Kenapa? Ada masalah?" Ujar narita sambil mengelus rambut azura pelan.
"Ngak kenapa napa kok mom' zura cuma mau baring bentar, " Jawab azura.
"Zura udah makan belum? "
"Udah kok, "
"Eh zura kenapa mom's? " Ujar Dinda yang kini berjalan menuju tempat di mana sang mommy berada.
"Biasa kecapean, " Ujar sang mommy.
"Idih emang lu ngapain sampai capek ke gini? "
"Oh gue tahu lo pasti abis ngebun- "
"Gue ngak abis ngebunuh orang! Lo ngak usah nuduh. "Sela azura menatap Dinda dengan tajam.
" Hehe gue ngak nuduh lo kok, gue kan cuma nebak aja, "
"Cih,,, "
"Udah kalian berdua ini, lagian azura kan udah janji sama mommy kalau dia ngak akan lakuin itu lagi. Kan? "
"Hmm,, " Jawab azura mengangguk.
"Maaf yah zura ku, cinta ku, sayang ku, dunia ku, psikopat ku. " Gerutu Dinda lalu mendekati azura berniat untuk memeluk sang kakak namun azura langsung meranjak dari duduknya.
"Zura ke kamar dulu mau istirahat, " Ujar azura dan langsung di Iyah kan oleh sang mommy, setelah itu ia pun beranjak pergi menuju lantai dua.
"Akhh.... zura ih malah pergi, "
"Hahaha..... " Narita hanya tertawa melihat Kelakuan kedua putri nya itu.
"Issssttttt.... Mommy ngapain ketawa. " Ujar dinda cemberut.
Sesampainya di kamar azura langsung melemparkan tas sekolah miliknya di sofa yang ada dikamar itu dan langsung berbaring di atas kasur tanpa menganti seragam sekolah nya.
•••••
Jam kini telah menunjukkan pukul 8 malam.
Ceklekk....
"Azuraaaa...... "
"Kalau mau masuk tuh biasakan ketuk pintu dulu yah nyett! Main masuk aja, "
"Halah...bacott lebih baik lo turun sekarang mommy nyuruh lo buat ke bawah makan malam udah siap. " Ujar dinda sambil menarik tangan azura pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕫𝕦𝕣𝕒|| Ketua Geng Motor [S02]
Teen FictionHellow para readers 🤗 Jadi cerita ini adalah kelanjutan dari cerita || KETUA GENG MOTOR || [END] Jadi buat kalian yang belum membaca bagian S01 makan bacalah terlebih dahulu. Oky! 😉👌