Setelah semua orang yg berada di gedung pencakar langit itu di tahan sehari semalam oleh bos mereka. Akhirnya mereka pun di bubarkan untuk pulang begitu juga dengan para korban pengeboman tersebut.
Mereka di kirim pulang kerumah mereka masing-masing setelah di beri peringatan keras oleh Wang Yiyi. Yiyi memperingati mereka semua untuk kedepannya hati-hati dalam mengusik keluarganya lagi.
Yiyi memerintahkan pada semua rumah sakit yg berada di bawah kendalinya untuk tidak menerima mereka semua di rumah sakit tersebut.
Yg mati ya mati saja dan yg terluka hanya bisa mengobati luka mereka dengan seadanya. Mereka menyesal telah berani ikut-ikutan mendemo orang nomor satu itu.
Keluarga Wang saja tidak ada yg bisa meruntuhkannya,dan tidak bisa di sentuh oleh siapa pun, dan kini di tambah lagi dengan identitas asli pria manis itu yg ternyata adalah Yiyi Peter. Membuat mereka semua akan kesulitan di masa depan karna telah menganggu keluarga terkaya itu.
Mereka mau menyalahkan orang yg menyebarkan berita itu rasanya. Tapi setelah melihat kalo orang-orang itu dengan mudah di temukan dan di tangkap membuat mereka semua hanya bisa mendesah pasrah, paling tidak mereka semua merasa lega karna para penyebar berita itu sudah terkangkap. Karna mereka sangat yakin kalo orang-orang itu pasti akan mati seperti beberapa orang yg terkena telak oleh bom itu.
Setelah menunggu ketiga adiknya. Kini ketiga adiknya sudah sampai di china. Mereka bertiga langsung di bawa ke kantor Wang. Kedatangan mereka sudah di tunggu oleh Yiyi dan Wang Ji.
"selamat datang meimei, didi" sambut Yiyi.
"mana orangnya ge?" tanya Zhanie tidak sabaran.
"sabar adikku yg manis, kau pasti akan bertemu dengan mereka" balas Yiyi.
"berani sekali mereka mengusik keluarga kita ge" ucap Xiao Yan.
"Feifei sudah lama tidak membantai orang, tangan Feifei sudah gatal ingin memotong-motong orang" balas Wang Fei.
"kalian ini, memang sangat sadis, ayo kita bertemu dengan korban kalian" ucap Wang Ji.
Mereka berlima pun langsung masuk ke dalam kantor Wang itu. Di dalam sana sudah ada beberapa orang sedang duduk terikat di kursi yg sudah di sediakan. Keadaan mereka semua juga sudah sangat lemas karna sehari semalam mereka tidak di beri makan atau minum oleh Wang Yiyi.
"waaahhh,,ada dua bibi jelek, Zhanie mau yg itu" tunjuk Zhanie pada sekertaris dari Nina.
"kalo YanYan bibi jelek yg satunya" balas Xiao Yan.
"kalo Feifei mereka semua ya ge, Feifei mau mencoba pisau baru Feifei ni" ucap Wang Fei menunjukan pisau barunya.
"terserah kalian saja, gege dan gege Wang mesum kalian hanya akan menjadi penonton saja" balas Yiyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta abadi (yizhan)
Short Storyperjalanan kisah cinta Wang Yiyi dan Chen Wang Ji berlanjut gays. mari mampir dan ramaikan , cerita ini lebih fokus ke pasangan JiYi iya. terima kasih selamat membaca.