10

392 79 16
                                    

Di hari yg cerah dan indah itu pasangan Yizhan yg sedang menikmati waktu santai mereka, mereka harus terganggu oleh suara tembakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di hari yg cerah dan indah itu pasangan Yizhan yg sedang menikmati waktu santai mereka, mereka harus terganggu oleh suara tembakan.

Xiao Zhan dan Wang Yibo segera berlari untuk melihat apa yg terjadi, sampainya di halaman depan mension mereka, mereka sangat terkejut melihat salah satu penjaga mansionnya sudah tergeletak tak bernyawa lagi.

Tidak lama Yiyi dan ketiga adiknya pun menyusul.

"pa, dad, apa yg terjadi!" seru Wang Fei.

"sepertinya mereka sudah mulai unjuk gigi" balas Xiao Zhan.

"kalian bawa dia masuk, dan siapkan pemakanan untuknya" perintah Wang Yibo.

"baik tuan"

Mereka pun mengangkat tubuh tak bernyawa rekan mereka.

Tidak lama ponsel Sean pun berbunyi. Sean mengangkat telpon tersebut tanpa perlu melihat siapa yg menelponnya.

"ternyata kalian punya nyali juga iya untuk memulai perang" ucap Sean begitu santai.

Membuat orang di sebrang sana mengeram marah.

"memang kapan aku takut pada kalian..."

"waah benarkah? Lalu yg kemarin sampai menyerahkan tambang emasnya itu siapa? Saking takutnya kau sampai menelponku beekali-kali seperti anjing pengemis yg sangat kelaparan" ejek Sean.

"brengsek kau Sean-"

"terima kasih iya atas tambangnya, kau sangat dermawan dan aku tidak akan melupakan kebaikanmu ini yg telah memberikan tambang terbesar di korea itu, David pasti sangat senang mengurus tambang emas itu" potong Sean.

Setelahnya sambungan pun terputus.

.

.

Tuan Sing mengamuk sejadi-jadinya karna di sama kan dengan anjing, tuan Sing tentu tidak terima atas penghinaan tersebut.

Tuan Sing memang sengaja memerintahkan salah satu anak buahnya untuk membunuh penjaga mansion Wang, untuk memberi peringatan pada keluarga Wang.

Tapi bukannya bisa membuat keluarga itu merasa takut, malah dirinya yg harus menerima penghinaan dari keluarga itu.

Tuan Sing yg masih mengamuk di hampiri oleh salah satu anak buahnya.

"brengsek kalian semua,,akan aku bunuh kalian semua karna telah menipuku" raung tuan Sing.

"maaf tuan di luar ada beberapa orang ingin bertemu dengan anda" ucap anak buahnya menunduk takut.

"siapa yg berani menggangguku" bentak tuan Sing.

"saya tidak tau tuan, tapi kata mereka, mereka datang untuk menjalin kerja sama untuk menghancurkan keluarga Wang" jawab pria itu.

"kerja sama? Bagus, suruh mereka masuk" perintah tuan Sing setelah berpikir cukup lama.

cinta abadi (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang