8

440 83 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Beberapa hari kemudian. Berita menghebohkan datang dari perusahaan Wang. Perusahaan Wang tiba-tiba saja di beritakan anjlok, beberapa rekan bisnisnya mencabut kerja sama mereka dengan perusahaan raksasa tersebut.

Tuan dan Nyonya Sing yg melihat berita itu tertawa senang, tidak sia-sia mereka menyerahkan tambang emas mereka kepada tuan Sean. Baru beberapa hari saja perusahaan itu sudah mendapatkan masalah, apa lagi kedepannya.

Mereka sangat yakin sebentar lagi perusahaan itu pasti bangkrut, dan kesempatan itu akan mereka gunakan untuk membunuh keluarga Wang hingga rata tidak tersisa.

Sekarang biarkan saja tuan Sean itu yg turun tangan untuk menghancurkan mereka melalui perusahaannya terlebih dulu.

"pa, aku yakin pasti sekarang mereka sedang meraung ftustasi karna perusahaan mereka mulai bangkrut" ucap Sing Lan.

"itu pasti, hahahahaha mereka memang pantas mendapatkannya, setelah mereka semua hancur, papa juga akan menghancurkan tuan Sean agar kitalah yg menjadi orang terkaya" balas tuan Sing.

"papa berencana menghianati tuan Sean!" seru nyonya Sing.

"tentu saja, karna dia juga sudah membuat kita malu dengan menolak perjodohan anak kita, papa sangat marah dan merasa terhina dengan penolakan tersebut, jadi untuk sekarang biarlah dia menganggap dirinya di atas angin dulu" balas tuan Sing, dengan segala rencana jahatnya.

"aku setuju pa, memang seperti apa sih anaknya itu hingga dia berani menolakku, yg jelas-jelas kaya tampan ini" timpal Sing Lan.


"mama juga heran dan juga penasaran seperti apa sih anaknya itu, hingga mereka menyembunyikannya dari publik" timpal nyonya Sing.

Padahal mereka sudah mencari tau data lengkap dari semua anak-anak tuan Sean Peter. Tapi data semua keluarganya saat tertutup rapat. Bahkan hacker handal dan propesional pun tidak bisa menembus pertahanannya.

"atau jangan-jangan anaknya sangat jelek hingga harus di sembunyikan dari publik" seru Sing Lan.

"bisa jadi" balas nyonya Sing.

Mereka terus membicarakan keluarga Sean dan terus berdebat tentang anak-anak Sean yg seperti sengaja di sembunyikan itu.

Padahal sejatinya mereka tidak bersembunyi atau di sembunyikan, hanya saja di depan nama ke empat anaknya di sana di sematkan marga asli mereka di setiap nama, dan di tengahnya baru ada nama Peternya.

Mereka saja yg terlalu bodoh, tidak bisa berpikir sampai kesana. Kalo saja mereka berpikir asal Yiyi sebelum datang kechina pasti semuanya akan nyambung. Tapi yg namanya orang bodoh, ya bisanya hanya mutar-mutar di satu tempat.

.

.

.

"pa,,aku yakin pasti saat ini keluarga Sing Sing itu sedang tertawa senang karna sudah merasa menang!" seru Wang Fei.

cinta abadi (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang