Novel Katulistiwa untuk Ilona merupakan novel yang cukup digandrungi para remaja beberapa waktu lalu. Novel yang berisi perjalanan hidup Ilona hingga gadis itu bertemu sang pujaan hati di masa sekolah menengah atas. Perjalanan cinta Ilona dan Katulistiwa cukup banyak mengalami lika-liku, mulai dari keluarga, pertemanan dan kebohongan di antara keduanya. Di tambah sosok antagonis pria yang melakukan berbagai cara untuk menghancurkan hidup Ilona.
Bermula dari Katalio Abitama yang hendak menjebak Ilona Katia atas suruhan sang tante yang sangat membenci gadis itu.
Tapi sialnya di antara remang-remang lorong sekolah katalio malah menarik teman sekelasnya untuk dilecehkan, Samika Artara, gadis salah sasaran yang menjadi korban kebejatan Katalio.
Mereka berdua terpaksa menikah karna kepergok oleh beberapa guru yang sudah dipersiapkan Katalio untuk menjebak Ilona.
Rencana Katalio dan sang tante gagal total, mereka berdua kembali menyusun rencana lain untuk menghancurkan hidup Ilona, gadis yang pada saat itu tengah berpacaran dengan Bima Katulistiwa, seorang laki-laki kaya raya yang begitu mencintai dirinya.
Katalio sama sekali tak memperdulikan Samika, gadis yang telah menjadi istrinya. Laki-laki itu hanya fokus pada rencana awalnya bersama sang tante yang ingin menghancurkan Ilona, tanpa memperdulikan sang istri yang sepeserpun tak pernah diberi nafkah olehnya.
Dan sialnya Kalea harus memasuki Novel Katulistiwa untuk Ilona setelah kecelakaan yang dialaminya, gadis itu memasuki raga dari sosok figuran Samika Artara, sesosok figuran menyedihkan yang terabaikan oleh suaminya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong target
Teen Fiction"gimana hukumannya, enak?" Katalio Abitama. "lo cobain sendiri gih, biar lo tau rasanya gimana." Samika Artara.