IOMH
.
.
.
.
.
.
.
WARNING TYPO ANYWHERE !!
.
.
.
.
.
Rumah seharusnya menjadi tempat untuk pulang dan tempat untuk menyandarkan semua rasa lelah kita, dukungan dari orang-orang yang ada didalam nya itu yang selalu kita cari. Tapi berbeda dengan rumah kediaman Amato dan keluarganya. Mereka nampak hidup bahagia diluar namun tidak dengan kenyataannya.
Amato adalah seorang yang perfeksionis, terpandang, dan dihormati. Dia adalah seorang Dokter terkenal diseluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri pun namanya cukup dikenal orang. Dia memiliki rumah sakit nya sendiri yang kini memiliki banyak cabang di dalam dan luar kota. Tidak lupa juga, ia juga memiliki bisnis properti yang sudah dibangun oleh ayahnya, bisnis itu juga sudah berkembang sehingga menjadi besar.
Kesempurnaan hidupnya serasa bertambah saat sang istri di anugrahi 7 orang anak kembar seiras yang membuat dirinya semakin dikenal oleh orang-orang. Maka itu Amato berjanji pada dirinya sendiri. Akan membuat keluarganya menjadi lebih sempurna.
' menurut pandangan nya ! '
BRAK....
Suara barang yang terbanting terdengar bergema dari arah ruang keluarga tempat kediaman elemental bersaudara, disana juga terlihat ada 2 orang remaja yang sedang berhadapan langsung dengan pria paruh baya yang nampaknya sedang meluapkan emosinya.
" Sudah berapa kali papa bilang kau Taufan tidak boleh bermain skateboard dan kau Blaze, tidak boleh ikut-ikutan si Taufan ini, kalian ini mau buat malu papa ya ? Kalian itu keturunan saya harus pintar seperti saudara-saudaramu yang lain, kalau bukan kalian yang melanjutkan rumah sakit dan perusahaan saya siapa lagi huh ? "
Taufan remaja yang saat ini mungkin masih berusia 15 tahun menangis memeluk skateboard ya yang kini sudah terbagi 2 akibat dibanting oleh Amato.
" Ta... Tapi kan ini kesukaan Taufan pa " Taufan terisak tubuhnya gemetar ketakutan
" Peduli apa saya sama kesukaan kamu, saya cuma minta kamu fokus belajar nilai kamu tuh paling anjlok disini, coba kamu contoh Halilintar dia pintar dan nurut sama papa, atau kalau tidak adik-adik kamu Gempa, ice, Solar. Cih harusnya kamu yang jadi contoh buat mereka ini malah mereka yang memberikan mu contoh ! "
" Hiks... Papa jahat ! " Lirih Taufan. Taufan kini nya mampu menundukan kepalanya ia takut jika harus menatap wajah orang yang ia sebut papa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Of My Heart ( Halilintar x Reader )
FantasyBagaimana jadi nya jika 2 dari elemental bersaudara mencintai satu gadis yang sama ? Berebutan Gadis idaman sama teman ❌ Berebutan Gadis idaman sama kembaran ✅ " Liat saja aku aku yang akan merebutnya dari Hali " " Hmmm.... Kau yakin ? " Penasaran...