SdM(2)

30 8 3
                                    

"Lo tadi kenapa telat ka?" Tanya aza memasukan bakso kemulut nya.

"Ada kejadian yang gak bisa gue ceritain sama lo," Jawab anka

"Oh oke gapapa kok."

Mereka berdua mulai menghabiskan makanannya. Ada perasaan yang aneh alenka rasakan seperti ada seseorang yang Menatapnya.

Kantin mendadak sepi semua mata tertuju kepada 4 orang laki-laki yang baru saja melangkah masuk kantin. Mereka adalah aksara dan teman-temannya.

"Makin hari mereka makin ganteng aja ya"

"Gila naren pesona buaya nya makin menggoda"

"Huaaaa zio dia lucu banget pengen gue nikahin aja"

"Aksaaaa jangan cuek cuek napa ntar jodohnya juga cuek,kiw kiw cowok"

"Demi apa kalo liat alva tiba-tiba hati ini jadi beku"

Sorakan ramai para siswi yang tergila akan ketampanan mereka.

"Ganteng kan?" ucap aza sambil tersenyum dengan alis terangkat.

" Siapa?"

"Itu mereka," tunjuk aza gemas.

"Iya iya, jangan dorong-dorong  juga dong,"ucap alenka dengan raut wajah kesalnya.

"Hehehe."

Aksara dan teman-temannya menghampiri mereka berdua.

"Ngapain kalian?gw gak ijinin kalian buat duduk sini ya!"sarkas anka.

Mereka tidak memperdulikannya mereka tetap duduk dan melanjutkan makan makanan yang mereka beli tadi.

" Lo semua punya tel—" ucapan anka dipotong oleh seseorang.

"Urusan nya sama lo apa?terserah kita lah mau duduk dimana, bukan urusan lo juga kan?" tegas naren.

" Iya tapi kan—"

"Udah ka,mereka gak ganggu kita,bukan kaya anak cowok tadi."

"Karena ada orang yang lo su—"
omongan anka terpotong tangan aza reflek langsung menutup mulutnya.

"Aaaaa hari ini benar-benar bikin gw badmood" Batinnya teriak.

💀💀💀

"Kalian semua tunggu pembalasan saya,apa yang telah kalian lakukan pada saya semuanya akan terbalas,bukan cuman kalian tapi juga Anak-anak kalian"ucap seseorang tersenyum miring.

Seorang pria paruh baya itu duduk diruangan yang gelap cuman ditemani cahaya remang-remang,dia menatap satu persatu foto yang tertempel di dinding dengan penuh amarah dan dendam.

"Selanjutnya kamu" ucapnya dengan wajah datar dan melemparkan anak panah ke sebuah foto.

💀💀💀

Kring...

Bel masuk sudah berbunyi semua siswa bergegas menuju kelas masing-masing.

" Yeyyyy,jamkos."

"Mata mu."

"Lah emang bener kok,buktinya pak Haikal gak masuk bentar lagi pergantian jam."

"Iya tapi kan masih ada 1 jam."

"Kalian berdua ribut mulu kalo tiba-tiba pak Haikal nya jumpscare gimana? mampus dah kalian berdua." ucap aza menakut-nakuti mereka.

Surat Dan MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang