1.perkenalan

2.4K 79 0
                                    

Azizi shafa asadel Harlan orang-orang memanggil nya zee ataupun zizi
dia anak ke 2 dari 2 bersaudara
Anak dari papa harlan dan mama anin.
Zee anak yang berbeda dari anak pada umum nya diumur yang ke 12 tahun ini dia sudah menaiki kelas 2 smp karena pada saat umurnya 5 tahun dia sudah masuk kelas 1 sd karena memiliki IQ yang tinggi
Zee anak yang pintar dan baik serta memiliki hati yang lembut sehingga tidak bisa mendengar suara yang keras ataupun bentakan Kalau tidak dia akan langsung menangis
Tapi dibalik itu semua dia anak yang mudah sekali sakit karena memiliki imun yang sangat lemah maka dari itu zee harus meminum Asi sampai seterusnya

tetapi 2 bulan lalu sampai hari ini dia tidak meminum nya dikarena kan ada musibah yang menghilangkan nyawa kedua orang tua zee karena kecelakaan.
Dari situlah semua kehidupan zee berubah.

Shania Gracia Harlan,anak pertama dari 2 bersaudara dia adalah kakak zee.

Zee biasa memanggil nya dengan sebutan cici atau ci gre teman-teman nya juga memanggil dengan sebutan itu.

Gracia saat ini berumur 24 tahun dia adalah seorang ceo meneruskan perusahaan papa harlan.
Gracia sangat membenci zee karna kejadian 2 bulan lalu dia menganggap semua itu terjadi karena azizi padahal itu adalah takdir.

Dia menyalahkan zee karena kedua orang tua zee menuruti kemauan zee yang ingin sekali dijemput mama dan papa nya ketika pulang sekolah.

Gracia memiliki teman bernama Shani Indira Natio mereka berteman sejak kuliah hingga sekarang
Shani juga berumur 24 tahun
Dia bekerja sebagai seorang ceo di perusahaan nya sendiri SHN CORP
Shani adalah anak pertama dari Indra natio dan Aya natio.
Dia juga memiliki 3 adik perempuan.
Shani sangat dekat dengan zee begitu juga dengan mama papa serta adik² nya.
Tak heran jika zee sangat manja dengan nya dan adik² nya
Zee tak segan menunjukkan sisi manja nya kepada mereka terlebih kepada oma dan opa nya.
Ya zee memanggil orang tua shani dengan sebutan itu.

Adzana Shalihah Natio,orang-orang memanggil nya ashel,tapi zee memanggil nya acel karena menurut zee itu lucu.
Ashel anak ke 2 dari 4 bersaudara dia adalah adik shani,dia juga memiliki kembaran bernama Marsha Lenathea Natio.

saat ini ashel berumur 23 tahun
Di usia yang terbilang muda ashel dan marsha mempunyai restoran steak yang bernama Natio wagyu mereka sudah memiliki 30 cabang.

(Kebayang ga sih gimana kaya nya tapi kek nya kebanyakan deh guys tapi bodo amat dah yang penting kaya wkwkw)

Marsha Lenathea Natio anak ke 3 di keluarga natio
Marsha adalah kembaran ashel
Biasa dipanggil marsha hanya zee yang memanggil nya dengan sebutan matchaa
Marsha memiliki kulit yang sangat putih bahkan di keluarga mereka atau bahkan diantara teman-teman mereka dia lah yang paling putih.
Marsha sangat menyukai hal² yang berbau anime dia juga sangat pintar menggambar anime.

Angelina Christy Natio adalah anak bungsu saat ini umur nya masih 22 tahun. Semua orang memanggil nya christy atau angel bisa juga kitty.
Christy saat ini hanya membantu mama aya mengurus butik karena mama aya seorang desainer.
Dia tidak perlu capek-capek bekerja karena semua kakak nya orang kaya jadi dia bisa tinggal minta dan minta.

Oke guys segini dulu ya perkenalan nya,maafin aku ya guys karna ini cerita pertama aku dan kadang juga masih bingung mau buat lanjutan yang kayak gimana

Bagi yg ga suka ga usah dibaca langsung tinggalin aja karena aku ga suka dapat komen yang negatif.

Azizi Shafa asadelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang