Kelopak Baru dalam Kehidupan Mawar

11 2 0
                                    

Assalamualaikum, teman-teman.

Apa kabar? Apa kalian baru menemukan kisah ini, atau mungkin kalian telah mengikuti perjalananku sejak tahun 2020?

Bab ini adalah bab bonus dari kisah Mawar, bab yang kutulis khusus untuk kalian di tahun 2024. Mungkin ada di antara kalian yang berpikir bahwa kisah Mawar telah mencapai akhirnya, bahwa tak ada lagi yang bisa ia ceritakan. Tapi kenyataannya, hidup sering kali memberi kita kesempatan kedua, dan Mawar pun kembali hadir, bukan untuk menutup cerita, melainkan untuk membuka babak baru.

Bayangkan Mawar, duduk di mejanya, menatap jendela yang memantulkan langit sore yang mulai berubah warna. Angin pelan menggerakkan tirai, seolah mengingatkan bahwa waktu terus berjalan, meskipun terkadang hati terasa berhenti di suatu titik. Dan di sini, di tempat yang sepi namun penuh kenangan, Mawar menuliskan kisah yang tak pernah benar-benar selesai. Ia menyadari bahwa akhir bukanlah kata pamungkas, melainkan jembatan menuju awal yang baru.

Kalian mungkin penasaran, apa yang ingin Mawar sampaikan kali ini? Kisah ini akan membawa kalian kembali pada cinta yang telah lama ada, cinta yang tak pernah benar-benar pudar meski tergores oleh waktu dan jarak. Pria itu—sosok yang pernah ia sebutkan di bab-bab sebelumnya—masih ada dalam hidupnya, menjadi pusat dari banyak hal yang terjadi, meski Mawar tak lagi menyuarakan perasaannya dengan lantang. Alih-alih, ia memilih untuk berbicara lewat alur cerita, membiarkan kalian merasakan perasaan yang ia simpan dengan hati-hati.

Namun, di sini, aku tidak akan merinci semuanya. Kisah Mawar terus berlanjut di dalam buku baru berjudul "About Me: Alshameyzea." Di dalamnya, pria itu tetap menjadi bagian penting, bukan hanya sekadar karakter, tetapi sebagai jawaban dari semua pertanyaan yang pernah kalian tanyakan. Apakah kisah cinta mereka berakhir dengan kebahagiaan? Atau mungkin, takdir membawa mereka ke arah yang berbeda?

Buku ini mungkin hanya sekadar cerita fiksi, tetapi setiap kata di dalamnya membawa kenangan tentang seseorang yang pernah begitu nyata. Seseorang yang pernah mengisi ruang hati Mawar dengan tawa, air mata, dan keheningan yang dalam. Semua kenangan itu, setiap bisikan dan senyuman, tersembunyi di balik halaman-halaman ini, seakan menjadi bagian dari cerita yang ingin Mawar simpan selamanya.

Ini bukanlah doa yang berharap dikabulkan, bukan pula harapan yang menginginkan jawaban. Tapi jika ada sesuatu yang indah dan berharga di sini, simpanlah dalam hati kalian. Dan jika ada yang terasa salah, maafkan Mawar dan biarkan itu menghilang bersama waktu.Namun, ada satu hal yang ingin Mawar sampaikan kepada kalian, para pembaca yang telah setia bersama sejak awal cerita ini, yang telah menjaga kisah ini hidup sejak tahun 2020 hingga detik ini.

"Jangan pernah terlena dengan sesuatu yang hanya sesaat."

Terima kasih telah menemani perjalanan ini. Setiap kata yang kalian baca, setiap perasaan yang kalian rasakan, adalah bukti bahwa cerita ini, meskipun sederhana, tetap hidup dalam keindahan hati kalian.

Jika kalian ingin tahu jawabannya, kalian akan menemukannya di sana. Mawar telah menumpahkan seluruh perasaannya, bukan dengan banyak kata, tetapi dengan makna yang tak terhingga. Setiap halaman berbicara tentang sesuatu yang lebih dari sekadar cerita.

Cerita yang, di dalam keheningan, ia berbicara lebih lantang daripada suara.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

____
Salam kenal dan salam hangat dari Mawar.

ig? @febbyantii._
Follow juga ig cerita penulis: @_flowvtry
Bantu follow juga dong ig bestiku yang slalu ada, nemenin aku nulis dan support semua tulisan-tulisan kuu: @t.putr1

MAWAR [TAMAT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang