Cinta yang Dijaga oleh-Nya

31 4 0
                                    

Dari serangkaian peristiwa yang kuhadapi, aku akhirnya memahami sebuah kebenaran yang mendalam. Kenapa, saat aku berada dekat dengannya, perasaan itu terasa biasa, seolah tidak ada? Namun, ketika kami terpisah, rasa itu tumbuh subur bagaikan tanaman yang disiram dengan penuh perhatian setiap hari. Ternyata, Tuhan ingin menjaga cinta ini dengan caranya sendiri, mengajarkanku bahwa cinta yang murni, bersih, dan suci tidak boleh dijadikan alasan untuk tindakan maksiat. Dia ingin aku memahami bahwa cinta yang sejati harus tetap terjaga dalam kesucian dan keindahan fitrahnya, sehingga ketika saatnya tiba, aku dapat merasakannya dalam keindahan yang hakiki di bawah naungan rahmat-Nya.

MasyaAllah Tabarakallah, jika bukan karena Allah SWT yang memberi inspirasi dan pemahaman ini, mungkin aku sudah terjerumus dalam menggunakan cinta sebagai alasan untuk berbuat dosa bersama lelaki yang belum halal. Ini adalah salah satu bentuk kasih sayang-Nya yang mendalam kepada hamba-Nya, yang memberi petunjuk agar aku tidak kehilangan arah.

Apakah inilah cinta yang sebenarnya? Ya, ini adalah cinta yang diberikan oleh-Nya-cinta yang murni dan tulus, yang hanya dapat dirasakan dalam konteks pengertian dan petunjuk-Nya. Ini adalah bentuk cinta yang benar, yang mengajarkan kita untuk melihat keindahan dan kesucian cinta melalui kaca mata-Nya. Dengan demikian, kita mampu menghargai setiap momen dalam hubungan dengan-Nya dan menjaga agar cinta tetap suci dalam bingkai yang ditentukan oleh-Nya.

Bersambung

MAWAR [TAMAT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang