Harapan, sebuah benih yang ditanam dalam taman jiwa, adalah bentuk kepercayaan yang melampaui batas fisik dan material. Ketika kita berbicara tentang harapan, kita menyelami kedalaman hati yang penuh keyakinan akan masa depan. Harapan adalah cermin dari imajinasi kita, yang meski tidak tampak dengan mata, selalu membakar api dalam diri untuk mencapai impian yang kita damba.
Setiap individu, tak terkecuali Mawar, menyimpan beragam harapan dan mimpi yang mengisi ruang di dalam hati. Mawar, dengan segala kerentanan dan kekuatan sebagai manusia, memiliki keinginan dan cita-cita yang tulus. Namun, di antara kerumunan harapan tersebut, ada satu yang meresap dalam kepedihan, membawa beban yang mendalam, harapan akan seorang pria yang telah mencuri hatinya.
Kadang, dalam perjalanan hidup ini, kita terjebak dalam kesalahan, meletakkan hati kita pada seseorang yang belum tentu ditakdirkan untuk bersama kita. Hati manusia, terutama dalam diri wanita, sering kali menjadi lahan subur bagi harapan dan keraguan yang tiada henti. Meskipun demikian, takdir Ilahi adalah sesuatu yang harus diterima dengan penuh ketenangan, meski terkadang kita merasa terombang-ambing dalam keraguan yang membelenggu.
Ketika jatuh cinta, harapan untuk bersatu dengan orang yang dicintai sering kali mengisi setiap detik dan sudut dalam jiwa. Namun, kadang-kadang, bisikan hati menyuarakan ketidakpastian, seolah mengatakan bahwa takdir tidak akan mempertemukan kita. Perasaan ini menyiksa, membiarkan kita meraba-raba dalam kegelapan kemungkinan yang tak kunjung jelas. Harapan tersebut menyembunyikan dirinya di antara ribuan doa dan permohonan, dan aku terus bertanya dalam keraguan yang mendalam.
Adakah kesempatan bagi kami untuk bertemu di masa depan?
Wallahu a'lam. Tuhan yang Maha Mengetahui, lebih dari segala yang kita duga.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MAWAR [TAMAT] ✔
Teen FictionMawar, ini adalah kisah seorang gadis yang menjaga dirinya dengan penuh kesederhanaan dan keanggunan, seperti bunga mawar yang merekah di tengah kerasnya kehidupan. Dalam perjalanan hijrahnya, ia bertemu dengan seorang lelaki yang membuat hatinya b...