Namja cantik bertubuh langsing dan seksi itu sedang berjalan menyusuri koridor hotel tempat ia dan sugar daddy nya biasa melakukan cek in.
Ia pun sudah sampai dikamar hotel sugar Daddy nya lalu membuka pintu kamar tersebut.
Ia pun tersenyum dan menghampiri dan duduk dipangkuan sang sugar Daddy nya itu yang saat ini lagi tengah duduk sambil meneguk wine nya." Hai Daddy...maaf jinnie terlambat..kau tau kan aktivitas kampus sangat padat Dadd.."
" Hmm aku tau..jadi kapan kita mulai hmm,,aku sudah tidak sabar babby.."
" Daddh,,kau izin apa ke istrimu..aku tidak mau jika sampai kejadian tempo hari terulang lagi.."
" Kau tenang saja baby..kali ini aman, dia saat ini sedang berada diluar negeri menjenguk putraku.."
Seokjin pun tersenyum lalu mengalungkan kedua tangannya dileher jeongguk sang sugar Daddy seokjin yang sudah menjalin hubungan dengannya setahun ini.. mereka pun berciuman dengan mesra, tanpa berlama-lama lagi mereka pun melakukan seks.
Ditempat lain Jimin saat ini sedang menunggu kabar dari seokjin .
" Babby kenapa kau gelisah hmm??"
" Babe,,kau tau kan jinnie kalau sudah bertemu dengan sugar Daddy nya itu pasti sudah lupa pulang.." ucap Jimin kesal.
Yoongi kekasih Jimin itu pun terkekeh.
" Kau tau kan jinnie seperti apa,,kalau begitu jangan menunggu kabar nya..dia sudah pasti sedang berteriak sexy diatas ranjang.." balas Yoongi.
Jimin hanya diam lalu kembali menatap ponselnya.
Dimansion Kim
Kim Namjoon sedang menuruni tangga menuju ruang makan dimana ada sang istri Kim Hoseok dan putra semata wayangnya Kim Taehyung.
Namjoon tersenyum melihat dua orang kesayangan nya itu sudah menunggu nya di meja makan.
" Yeobo kau mau yang mana,,biar aku ambil kan.." ucap hoseok tersenyum.
" Emm yang itu saja.." jawab Namjoon sambil menunjuk menu yang ia minta kepada hoseok.
Hoseok pun tersenyum lalu mengambil kan menu itu dan menaruh nya ke piring Namjoon.
" Appa...apa kau sudah memikirkan apa yang aku minta kemarin..?" Tanya Taehyung.
Namjoon yang ingin memasukkan makanan kedalam mulut nya itu pun terhenti lalu menoleh kearah Taehyung.
" Taehyung appa sudah bilang,,kalau appa sampai kapanpun tidak akan membawa seokjin masuk kerumah ini." Ucap Namjoon dengan tatapan tajamnya.
" Tapi appa bukannya ini mansion nya jinnie dan seluruh hartanya ini juga milik jinnie..aku dan seokjin sangat dekat appa..aku sedih melihat kehidupan nya sekarang.."
" Tae... sudah, kita saat ini lagi makan, tolong jangan rusak suasana ini." Ucap hoseok pelan.
Taehyung pun diam lalu menatap kembali Namjoon dengan tatapan tajam nya.
" Aakhhhh..,aakhhhh.." desah seokjin merasakan nikmat Ketika penis Jeongguk memasuki lubangnya berulang ulang
Jeongguk terus memompa penis nya dengan menghentak nya masuk lebih dalam dengan masih mengangkat kaki sebelah seokjin keatas.
Ia pun mempercepat tempo nya sehingga desahan seokjin semakin menjadi jadi ." Aahhhhh...aaahhhhh.. pelanh.. pelanhh..daddyhhhh..akkhhhh.." desah seokjin dengan memejamkan kedua mata nya .
Jeongguk menurunkan kaki seokjin lalu membalikkan badan seokjin dengan kedua tangan seokjin bertumpu diatas kasur.
Jeongguk pun kembali memasukkan penis nya kelubang seokjin dengan sekali hentak.
" Aaakkhhhhh....uuugghhh.." desah seokjin semakin menggila ketika Jeongguk kembali menghujam lubang nya dengan gerakan yang sangat cepat dan tusukan yang sangat dalam.
Kedua nya pun terus melakukan sex didalam kamar hotel itu sampai ke tiga kali pelepasan barulah mereka menghentikan kegiatan panas tersebut dan segera membersihkan diri mereka .
Saat ini Jeongguk dan seokjin sudah kembali ke tempat tidur dengan posisi seokjin berada dipelukan Jeongguk.
" Aku mencintaimu baby, aku sangat bahagia malam ini."
Sementara seokjin hanya diam dan terus memeluk jeongguk sugar Daddy yang sudah menemani nya sejak kepergian kedua orangtuanya itu.
" Chapter awal segini dulu ya...gimana apa kalian suka😅"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby
Romancejinnie si cantik memilih menjadi sugar baby akibat seluruh kekayaan nya dirampas sang paman setelah kedua orang tuanya meninggal.