chapter 8

474 101 17
                                    

Saat ini seokjin dan Jungkook sedang berada di sebuah mall, Jungkook membawa seokjin untuk berbelanja apapun yang ia sukai.

" Jungkook, kau yakin menyuruhku membeli apapun yang aku inginkan."

" Yeaahh baby, apapun itu pilihlah dan beli apa saja yang kau sukai.."

Seokjin Tersenyum, tentu saja ia sangat bahagia sekali melihat sikap royal Jungkook yang juga sama seperti jeongguk. Tiba-tiba ia kembali mengingat jeongguk, dimana ia melihat wajah jeongguk menahan kekecewaannya.

" Sayang?? Ada apa? Apa yang kau lamunkan??hmm?"

Seokjin pun tersadar dan langsung menatap Jungkook.

" Ti..tidak apa-apa Jungkook, aku hanya..ah sudahlah aku mau berbelanja dulu.." ucap seokjin Tersenyum lalu pergi masuk ke sebuah toko pakaian dengan brand yang paling ia sukai yaitu Gucci.

Jungkook hanya tersenyum, ia jadi tidak sabar ingin memperkenalkan kekasihnya itu dengan Daddy nya..ia sangat yakin jeongguk akan merestui hubungan nya dengan seokjin.

Mata Seokjin berbinar ketika melihat banyak pakaian dari brand terkenal dan pastinya sangat cantik dan cocok di tubuhnya.

" Jinnnie..?!"

Seokjin menoleh dan melihat sepupu nya itu sedang berdiri dihadapannya dan Tersenyum padanya.

" Taetae.."

"Heyy ..apa kabar jinnie, aku sangat merindukanmu," ucap taehyung lalu memeluk seokjin dengan erat.

Maklum saja kedua nya jarang bertemu setelah meninggal nya kedua orangtua seokjin, dan Namjoon selaku ayah dari Kim Taehyung juga paman kandung dari seokjin melarang keras mereka sering bertemu..karena mengingat semua harta kekayaan yang sudah diambil alih oleh Kim Namjoon. Ia takut seokjin akan merebutnya kembali jika seokjin sering datang dan kembali menikmati hidup mewah dirumah itu.

"Kabar aku baik Tae, kau apa kabar?" Tanya seokjin .

" Kabar aku juga baik jinnie, oh ya kau kemari bersama siapa??"

" Eummm,,,i..itu aku pergi dengan kekasihku.." ucap seokjin malu.

" Woaahhh daebakkk...selamat yaa jinnie, semoga kau dan kekasihmu bahagia selalu." Ucap Taehyung dengan penuh semangat dan senyuman.

" Hmm terima kasih ya Tae,, "

" Sama-sama, kalau begitu yasudah ya aku mau kesana dulu..sampai jumpa kembali Jinnie.."  ucap Taehyung tersenyum lalu pergi meninggalkan seokjin.

Setelah beberapa lama berbelanja dan memilih barang apa yang ia sukai, akhirnya seokjin pun sudah selesai dan keluar menemui Jungkook.

" Sayang lihat..." Ucap seokjin Tersenyum sambil melihat belanjaan nya dihadapan Jungkook.

Jungkook hanya tersenyum gemas melihat tingkah laku seokjin..

" Hmm jadi apa kau sudah siap malam ini???"

Seokjin pun mengangguk dan tersenyum

" Aku siap, semoga saja Daddy mu merestui hubungan kita.." ucap seokjin lalu mereka pun menautkan kedua tangan mereka dan melangkah pergi dari tempat itu.

***

Malam harinya seokjin tengah bersiap-siap menunggu Jungkook menjemput nya, Jimin yang melihat sahabatnya yang sudah terlihat cantik dan sangat bersemangat itu pun hanya menggeleng kan kepalanya.

" Ciee..yang mau ketemu sama camer cieee...." Goda Jimin.

" Apaan sih minie,, jangan buat aku tambah gugup dong, aku degdegan tau, aku tidak tau bagaimana reaksi Daddy nya Jungkook setelah melihatku. aku takut orang nya sangar dan menyeramkan.." ucap seokjin sambil menunjukkan ekspresi horor nya.

Jimin terkekeh melihat sahabatnya itu, ia pun meraih tangan seokjin dan menggenggam nya.

" Jinnie, apapun itu kau harus tetap semangat, mau ayah nya seperti apa pun itu, kau harus tunjukan kepadanya bahwa kau memang sangat serius menjalin hubungan dengan jungkook."

Seokjin Tersenyum lalu menghela nafas nya.

" Terima kasih minie, kau memang sahabat terbaikku..."

Mereka pun berpelukan dan tidak lama kemudian jungkook datang menjemput seokjin.

" Yasudah minie,, aku pergi dulu ya..doakan aku.." ucap seokjin Tersenyum lalu ia pun pergi menemui Jungkook yang sudah menunggu nya.





Di mansion Jeon,.saat ini Jeongguk dan soohe duduk bersama di ruang tamu.

" Eumm,, jeongguk aku ingin memberitahu mu kalau Jungkook akan membawa kekasihnya ke mansion ini untuk meminta restumu, dia akan berencana menikahi kekasihnya itu.." ucap soohe pelan.

" Hmm, aku tau Jungkook sudah memberitahu ku tadi siang, " ucap jeongguk tanpa melihat soohe.

Soohe hanya tersenyum kecil ia tau ia hanya lah orang asing bagi Jeongguk hanya karena permintaan mendiang istrinya yang juga ibu dari Jungkook, jeongguk menikahinya tanpa rasa cinta sedikit pun.

Diperjalanan seokjin berulang kali menghela nafas nya dan menenangkan dirinya agar tidak terlalu gugup, sementara Jungkook yang melihat kekasihnya itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Jungkook mengenggam tangan seokjin lalu tersenyum.

" Tenang lah baby,, Daddy ku tidak seseram itu, aku yakin dia pasti akan senang bertemu dengan mu dan dia pasti akan merestui hubungan kita." Ucap Jungkook yang berusaha menenangkan kekasih nya itu.

Tidak lama mobil Jungkook pun masuk menuju halaman mansion nya dan seokjin yang melihat betapa megah nya mansion itu hanya bisa menganga lebar tanpa berkedip.

" Sayang,,hey...ayoo kita sudah sampai,,mommy dan Daddy pasti sudah menunggu kita didalam sana.." ucap Jungkook.

Seokjin tersadar dan Tersenyum kaku, lalu mereka pun bergegas turun dari mobil dan berjalan bersama memasuki mansion megah itu.

Seokjin tersadar dan Tersenyum kaku, lalu mereka pun bergegas turun dari mobil dan berjalan bersama memasuki mansion megah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa seseram ini sih daddy..justru terlihat menggoda ya gak jin🤣









" Cieee penasaran yaaaa😂"

Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang