chapter 4

605 101 24
                                    

Selama sebulan hubungan seokjin dan Jungkook kini semakin hari semakin dekat, hal itu membuat hubungan seokjin dan jeongguk kini semakin menjauh.

Seokjin membuka matanya akibat mendengar suara bel pintu apartemen nya, ia menggerutu kesal karena sudah menganggu istirahat nya.

Seokjin dengan langkah malasnya pun membuka pintu apartemen nya. Matanya yang tadinya mengantuk melebar sempurna ketika melihat Jeongguk berdiri dihadapannya.

" Daddy???"

Jeongguk Tersenyum lalu memeluk erat seokjin.

" Kau kemana saja,sudah sebulan ini jarang menghubungiku, kau tidak sedang bermain dibelakang ku kan baby??"

Seokjin terdiam ia mengigit bibir bawahnya ketika mendengar ucapan jeongguk.

" Dad?? Maaf...selama sebulan ini ak..aku sibuk dengan tugas kuliahku.." ucap seokjin tertunduk.

Jeongguk pun tersenyum..

" Its okey baby..no problem..selama kau tidak bermain dibelakangku aku percaya denganmu.." ucap jeongguk Tersenyum.

Ditempat lain Jungkook menghubungi seokjin..hari ini dia akan berniat membawa seokjin jalan-jalan mumpung hari libur, ia tidak lupa membelikan seokjin beberapa cemilan untuk bersantai di sungai Han nanti.

Jungkook terlihat kesal karena sudah panggilan ke 4x nya seokjin tidak juga mengangkat telponnya.

Sementara seokjin saat ini sedang bercinta bersama jeongguk di apartemennya. Hal itu seokjin manfaatkan karena Jimin saat ini sedang berada di Jeju bersama yoongi .

" Akkhhhh.....akhhhhh...mmmmhhh.." desah seokjin ketika Jeongguk memompa nya diatas sana dengan sanga kuat sehingga tubuh nya terguncang hebat .

Ini adalah ronde kedua mereka pagi ini.

" Dadyhhhhh akhhhhhh......akhhhhh.."

Jeongguk langsung mencium bibir seokjin dengan brutal..jujur saja ia sangat merindukan sugar baby nya sudah sebulan mreka tidak bertemu.

Tidak lama jeongguk pun mengeluarkan miliknya dan menyemburkan cairannya diatas perut seokjin.

Seokjin terengah-engah akibat permainan pagi ini.

Cup

Jeongguk mengecup kening nya dan Tersenyum.

" Kau lelah sayang.??"

Seokjin hanya tersenyum dan mengangguk kecil.

" Yasudah kau mau aku bawa ke kamar mandi??"

" Daddy duluan saja. Nanti aku bersihkan sendiri saja.." ucap seokjin Tersenyum tipis.

Tidak lama kemudian jeongguk keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba ponselnya berdering..ia pun mengangkat telpon Tersebut. Seokjin melihat Jeongguk sedang berbicara serius.

" Baiklah aku akan segera meluncur kesana.."

Seokjin menatap jeongguk memperhatikannya yang seperti ingin bergegas pergi.

" Sayang,, aku pergi ya maaf tidak bisa menemani mu lama hari ini..ada pekerjaan penting, tidak apa-apa kan?."

Seokjin Tersenyum dan mengangguk pelan . Setelah jeongguk pergi dari apartemen seokjin segera mengambil ponselnya yang berada dilaci nakas, ia memang sengaja mengsilent nada dering ponselnya agar tidak menganggu istirahat tidurnya.

Mata seokjin membulat lebar ketika melihat 10 panggilan dari Jungkook. Ia pun segera menghubungi Jungkook.

" Yaa jinnie.. Kamu kemana saja aku dari tadi menelpon mu, "

Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang