chapter 2

695 108 31
                                    

Seokjin mengerjapkan kedua mata nya, ia melihat Jeongguk saat ini berada disamping memeluk nya.
Ia pun tersenyum.

" Dadh,,meskipun usia kita terpaut jauh tapi kau sangat bisa mengimbangi saat bersamaku aku semakin mengagumi dirimu.." ucap seokjin tersenyum sambil mengelus wajah jeongguk yang masih terlihat tampan meski sudah terlihat lebih tua.

" Apakah ini gombal dipagi hari hmm???" Ucap jeongguk tersenyum lalu membuka mata nya.

" Dad?? Kau sudah bangun..??"

Jeongguk pun tersenyum lalu mengecup pipi seokjin.

" Jinnie sayang..besok mungkin aku tidak akan bisa bertemu dengan mu .karena istri dan putraku akan pulang besok ."

" Putra mu ikut pulang??"

Jeongguk pun tersenyum dan mengangguk.

" Dia sudah menyelesaikan study nya sayang.. maka nya istriku membawa nya pulang kembali ke Korea. "

Seokjin pun mengangguk kan kepalanya paham.

" Oh yaa..ini bc ku kau pegang saja.. gunakan sesuka mu .aku sudah lama ingin memberi mu ini.."

Mata seokjin berbinar lalu mencium pipi Jungkook .

" Terima kasih Daddy kau memang terbaik.."

" Kalau begitu berikan aku morning seks pagi ini hmm??"

Seokjin pun tersenyum
" Okeyy Daddy...bersiaplah.." ucap seokjin dengan tersebut nakal.

Mereka pun kembali melakukan seks sehingga membuat seokjin tidak masuk kampus hari ini .

Jimin melihat pesan teks seokjin dengan tatatpan kesal nya.

" Jimin sayang,,aku tipsen hari ini ya..jangan ngambek yaa aku akan memasak enak hari ini love you Jiminie ku ❤️"

Jimin menghela nafas panjangnya lalu menatap yoongi yang lagi melihat nya dengan tersenyum.

" Jinnie titip absen??"

Jimin hanya diam dengan memasang raut wajah kesalnya.

" Sudah aku duga..kurasa dia kesulitan berjalan maka nya dia tidak bisa ngampus hari ini kekeke.."

" Babee jika kau berbicara terus lebih baik kau pergi dari sini.." ucap Jimin dengan nada kesal nya.

Yoongi pun terkekeh melihat sikap Jimin yang terlihat sangat marah namun tetap terlihat lucu.

***

Sohe dan putra nya sudah tiba di bandara Seoul, ia pun melihat jeongguk yang tersenyum dan melambaikan tangan nya.

" Sayang lihat itu Daddy mu,," ucap sohe  menunjuk jeongguk yang berdiri sambil melambai tangannya dan tersenyum.

Mereka pun dengan langkah cepat menuju kearah jeongguk.

" Daddy..aku merindukanmu.."

" Daddy juga merindukan mu Jungkook.." ucap jeongguk memeluk putra semata wayang nya itu.

Sohe tersenyum lalu menghampiri jeongguk dan menggandeng mesra lengan jeongguk.

Mereka menuju mobil jeongguk.

" Dadd biar aku yang nyetir.." ucap Jungkook tersenyum.

Jeongguk pun langsung menyerahkan kunci mobil nya kepada Jungkook.

" Okey.."

Mereka masuk kedalam mobil..Jungkook pun langsung menancap gas nya menuju mansion jeon.

Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang