chapter 11

645 103 25
                                    

" Bagaimana Jungkook,, apa kau sudah memberi pelajaran dengan jalang itu???" .

Sebuah chat masuk diponsel nya.

Jungkook hanya diam,  ini sangat berat bagi nya untuk melakukan itu kepada orang yang sangat dia cintai. Ia sangat shock tepat dihari pernikahannya ia diberi kejutan untuk mendengar rekaman percakapan seokjin dan Daddy nya sebulan lalu di dalam toilet. Jujur ia sangat kecewa dengan Daddy nya sudah berselingkuh dibelakang soohe meskipun soohe bukan ibu kandung nya tapi tetap saja perilaku itu tidak dibenarkan. Dan juga mendengar pengakuan jeongguk yang sangat mencintai jinnie. ia bahkan tidak memberi seokjin kesempatan untuk berbicara tentang masa lalu nya. namun ia sangat benci ketika membayangkan jinnie melakukan hubungan intim bersama ayah kandungnya, apalagi jinnie juga sama salah nya karena sudah mengetahui status jeongguk tapi tetap menjalin hubungan dengan Daddy nya.

Jungkook memegang kepalanya dengan kedua tangannya bertumpu diatas meja makan. Tidak lama seokjin keluar dari kamar dan melihat Jungkook.

" Sayang,, kau sudah sarapan??"

Jungkook hanya diam. Seokjin yang merasa sikap Jungkook mendadak berubah itupun memberanikan diri untuk bertanya.

" Jungkook, ada apa denganmu.? Kenapa kau mendiamkan ku? Apa aku melakukan kesalahan??" Tanya seokjin yang saat ini berdiri disamping Jungkook.

Jungkook pun menoleh kearah seokjin,

" Aku sudah sarapan, dan aku ingin pergi ke kantor sekarang.."

Jungkook berdiri dari kursi meja makan dan hendak melangkahkan kakinya namun ditahan oleh seokjin.

" Katakan padaku Jungkook, apa salahku? Kenapa kau bersikap seperti ini, apa yang mengganggu pikiran mu, jangan diam saja Jungkook?!!" Ucap seokjin dengan tatapan yang masih mengarah ke Jungkook.

" Jinnie, aku tidak mau berdebat, tolong jangan pancing emosiku.."

" Kenapa Jungkook, kalau aku melakukan kesalahan bilang jangan diam saja seperti ini!! Aku istrimu jungkook, apa kau lupa, kita bahkan baru menikah kemarin dan kau sudah bersikap seperti ini."

Jungkook mengeraskan rahangnya laku menatap seokjin dengan tajam.

" Kenapa kau keras kepala sekali hmm?? Apa kau tidak dengar aku mau turun ke kantor dan aku malas berdebat!!!"

Seokjin tersenyum sinis, lalu menghapus air mata nya yang mengalir begitu saja.

" Jadi ini tujuanmu menikahi ku?!, jika kau tidak menginginkan aku, lepaskan aku, biar aku pergi jauh darimu Jungkook, daripada kau mengacuhkan aku seperti ini, aku bahkan tidak tau apa kesalahan ku.." ucap seokjin dengan sedikit mengeraskan suara nya.

Jungkook mengepalkan kedua tangannya emosinya pun terpancing.

" DIAAMMM!!! KAU MAU TAU ALASAN AKU MENIKAHI MU, ALASANNYA ADALAH AKU INGIN MENJADIKANMU HANYA SEBAGAI PEMUAS NAFSUKU TIDAK LEBIH!! DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGANGGAP MU SEBAGAI ISTRIKU, INGAT KAU HANYA SEBAGAI PEMUAS NAFSU KU!!!!"

PLAAKKKKK...

Seokjin menampar keras wajah Jungkook, matanya memerah semua wajah nya menjadi merah padam.

" Brengsekk!!!! Aku tidak menyangka kau seperti ini, kau bukan manusia Jungkook kau bintang!!!" Teriak seokjin.

" Oh yaa?!! Aku binatang?? Lalu apa beda nya dengan Daddy ku hmm?? Bukannya dia juga seperti itu kepadamu?"

Seokjin melotot kaget ia tidak menyangka Jungkook mengetahui rahasia terbesar nya, rahasia yang memang ia ingin katakan sebelumnya dan ternyata itu yang membuat Jungkook berubah.

" Kau sudah mengetahui nya??,, kau tidak tau apa-apa Jungkook, kenapa aku bisa seperti itu dan kenapa aku memilih menjadi sugar baby,, sebelumnya juga aku sudah ingin menceritakan nya kepadamu kan tapi kau yang melarang ku untuk membahas masa lalu. Apa kau lupa Jungkook??!!!!"

Jungkook terdiam, namun bayangan jeongguk dan seokjin membuatnya semakin emosi, lalu ia pun mencengkram rahang seokjin dengan kuat.

" Dengar, apapun alasan mu, itu tidak akan mempengaruhi ku untuk mengubah status mu yang hanya menjadi pemuas nafsuku, apa kau mengerti my sugar baby hmm??!!! Ucap Jungkook lalu melepas Cengkraman nya dengan kasar lalu pergi begitu saja meninggalkan seokjin.

Seokjin terduduk lemas lalu menangis sejadi-jadinya. Ia tidak menyangka nasib pernikahan nya yang baru dua hari itu akan menjadi seperti ini.

Seokjin menghapus air matanya, ia akan membuktikan kepada Jungkook bahwa dia bisa menjadi istri yang baik, ia tau dia salah, dan dia akan mulai memperbaiki nya dengan menjadi istri yang baik dan menuruti apa yang suami nya ucapkan.

Malam harinya, seokjin menunggu Jungkook pulang dari kantor, namun waktu demi waktu berlalu Jungkook belum juga pulang, hingga kini tepat di jam 1 pagi bell pintu apartemen nya berbunyi, seokjin yang tertidur di sofa itupun langsung terbangun lalu bergegas membuka pintu tersebut.

Ketika pintu itu terbuka, ia sangat terkejut melihat Jungkook yang saat ini tengah mabuk berat dan di antar oleh wanita cantik berambut panjang.

" Dia Mabuk, jadi aku membawa nya pulang kesini, eumm aku Yeri mantan Jungkook waktu sekolah,"

Seokjin hanya diam hati nya sangat sakit, ia pun langsung mengambil Jungkook dari pelukan yeri.

" Terima kasih sudah mengantar suamiku pulang," ucap seokjin lalu langsung membawa Jungkook masuk kedalam dan menutup pintu apartemen itu.

Yeri hanya tersenyum miring melihat sikap seokjin, ia yakin pernikahan mereka itu tidak bahagia dan dia juga yakin Jungkook masih mencintainya secara dulu waktu sekolah Jungkook sangat cinta mati dengannya., ia pun langsung berlalu pergi dari tempat itu .


, ia pun langsung berlalu pergi dari tempat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










" Hmm maafkan ya ada ulat bulu ganggu in nih😂😅"

Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang