Pangeran, adalah gelar untuk seseorang yang memiliki kuasa di suatu tempat dan juga diberikan untuk seseorang yang memiliki keturunan Raja—tidak
'pangeran' yang dimaksud bukan pangeran yang biasa kita lihat di cerita dongeng anak-anak.
Pangeran yang 'dimaksud' hanya akan diberikan jika orang itu memang berpotensi untuk mendapatkan gelar tersebut, tidak harus memiliki darah raja.
Harus kuat secara mental dan fisik. Banyak hal yang harus dilakukan, nilai plus nya dia punya kuasa atas suatu daerah.
Tidak ada yang bisa menghancurkan pangeran dan mengambil kekuasaannya, tapi Raja bisa
"darah dibayar dengan darah" suatu kata yang sering diucapkan raja.
Jika pangeran mempunyai kuasa atas sebuah kota maka Raja berkuasa atas Negara tersebut.
Raja sangat menjaya, kuat, tampan, berani dan yang terpenting—tidak takut mati
Sangat disayangkan, eranya sudah berakhir bahkan setelah perjalanan panjangnya untuk mendapatkan gelar tersebut. Tapi gelar tersebut tidak diberikan lagi ke generasi berikutnya semenjak dirinya pergi entah kemana, namanya pun hampir tidak terdengar lagi di era sekarang.
Gelar yang susah payah dia dapatkan, tidak ada lagi yang bisa mendapatkan itu karena tidak ada yang bisa mengalahkan Raja.
Meski kebanyakan orang tidak mengetahui cerita tentang sang Raja, beberapa persen orang menganggap itu sebuah legenda yang tidak akan terulang kembali.
sekarang eranya—pangeran
"pangeran tol kiri"
UPS,
aku ga tahan mau up, hehe
aku suka banget bikin book kaya gini ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Tol Kiri [ginsou]
Accióntidak ada yang bisa mengalahkan raja, tapi pangeran bisa.. don't copy ‼️ bxb, bl⚠️🔞