0.14

3.2K 128 3
                                    

⚠ᴛʏᴘᴏ ʙᴇʀᴛᴇʙᴀʀᴀɴ!⚠

Marvin masuk kedalam kamar setelah selesai mandi, dia melihat dian yang masih tidur nyenyak diatas kasur sambil memeluk boneka.

Marvin menggeleng pelan lalu berjalan kearah jendela dan membuka tirainya, dia berjalan mendekati dian lalu mulai membangunkan nya.

Chupp!

Chuup!

Chuup!

"Emmhhh.." dian yang merasa terganggu karna kecupan Marvin mulai membuka mata.

"Good morning, bear"

"Emm.. Kakkk masih ngantukk" rengek nya

"Bangun sayang, ini sudah siang, mommy menyuruhmu bangun"

Dian menggeleng lalu memeluk leher Marvin dan menyembunyikan wajahnya disana. "Engga mauu..mau tidur lagii"

"Sayangg, bangun dulu ya? Kita sarapan habis itu lanjut tidur"

"Mommy masak??"

Marvin mengangguk. "Iya, dia memasak sejak jam 5 pagi, orang tua ku juga sudah datang"

"Ciumm"

"Hm?"

"Ciumm" rengeknya

Marvin langsung menuruti kemauan dian, dia mengecup bibir pink dian. "Sudah ya?? Atau mau dilanjut?"

Dian menggeleng. "Gakk.. Gakk mauu"

"Haha baiklah, ayo turun kasihan mereka menunggu mu"

"Emm.." keduanya langsung turun dari kasur lalu berjalan keluar dari kamar.

Mereka langsung turun kebawah dan berjalan menuju dapur. "Ehh sayang?? Sudah bangun" rion

"Mommy masak apa??"

"Banyak makanan, sini duduk kita sarapan dulu"

Dian mengangguk lalu dia duduk disamping Marvin, mereka semua langsung sarapan bersama.

*

*

Dian, nalen, Marvin dan Jean sedang menonton televisi didalam ruangan. Mereka menonton film romance sambil mengemil tiba-tiba pintu ruangan terbuka dan mereka melihat rion yang membuka pintu.

"Kenapa momm?" tanya dian bingung

"Marvin sama Jean disuruh ke ruang keluarga" ucap rion

"Lhoo? Kenapa memangnya?? Kita berdua engga??"

"Engga sayang, cuman Marvin sama Jean, ada yang mau diomongin sama mereka"

"Ohh yaudah"

Marvin dan Jean saling menatap lalu keduanya mengangguk, mereka berdua berdiri lalu berjalan keluar dari ruangan.

Nalen dan dian jelas saja bingung dan penasaran, sebenarnya ada apa? Kenapa hanya Marvin dan Jean yang dipanggil??

"Mereka mau ngapain ya??kok kayaknya serius" nalen

"Gak tau juga tuh, emm.. Naaa"

"Apa??"

"Ke toko kue yok?? Aku pengen beli cake strawberry"

"Lho? Kok samaa, aku juga lagi pengen makan cake mangga, beli yuk!"

Dian mengangguk. "Ayo!"

Nalen langsung mematikan televisi dan keduanya berjalan keluar dari ruangan, mereka diam diam berjalan keluar dari rumah dan pergi.

MarvinDiandra || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang