Cerpen~ My Cursh ✓

50 6 3
                                    


  ..  ~ My Crush ~ ...


"Ayo pap dong, aku mau tahu kamu," isi pesan dari akun bernama tag Kty.

"Aku jelek, kamu pasti kecewa," balas seseorang bernama Rubi.

Rubi adalah gadis yang menurutnya B aja cenderung jelek dan itu kata dia.

Menurut Author cantik itu relatif, bukan? Ga bisa di ukur atau pun patokan.

Setiap negara pasti punya standar kecantikan begitu juga setiap manusia pasti punya penilaian yang berbeda.

"Alasan, aku yakin kamu itu seperti yang aku bayangkan deh. Rubi aku suka kamu," ketik akun Kty lagi.

'Apaan si orang ini, ketemu aja belum sudah nembak,' ucap batin Rubi.

Rubi ini gadis polos dan lugu di mana orang seperti ini mudah sekali terbawa perasaan.

"Ceritanya kamu nembak ya, atau gimana?" Balas si gadis.

"Aku beneran, gimana kalau besok kita ketemuan, deal?" Balas akun Kty.

Rubi merasa senang, entah kenapa ia merasa yakin sekali kalau dia juga suka si pemilik akun Kty ini.

Dari profil saja kty ini terlihat tampan, tapi mendadak keraguan sebesar kerikil itu muncul.

Bagiamana jika tidak sesuai angan-angannya, bagaimana jika pemilik akun Kty itu tak suka ketika sudah bertemu.

"Aku rasa aku belum siap. Maaf lain kali saja, see you next time."

Berakhirlah chat itu.

"Heii, kenapa lagi tu muka, jelek amat."

Seseorang baru saja datang lalu mengambil duduk di depan gadis berambut coklat sebahu itu.

"Enggak kenapa-kenapa tuh. Eh Tae, aku mau tanya?"

Taehyung adalah teman sekelas Rubi.

"Apa?"

"Menurutmu aku gimana?"

"Jelek."

Raut wajah Rubi langsung berubah masam.

"To the points sekali sih anda ini, sakit hati aku," jawabnya dengan jenaka.

"Hahaha. Aku bercanda Rubi ... Kamu manis kok, kenapa?"

"Heleh, bohong sekali anda ini."

"Kalau nggak percaya ya sudah."

Taehyung pun beranjak pergi entah mau kemana.

"Apa bener yang di katakan bocah alien tadi? Tapi bagaimana jika itu hanya kalimat penenang saja?hm."



End





Apa sih ini gaje sekali ya??? Hehhehe

MET malem semuaaa, apa kabar??

Similar  (  Terbit ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang