RAZEL (。・//ε//・。)

47 3 0
                                    


Hai semua apa kabar kalian semoga kalian selalu sehat ya

             Yaudah dari pada nunggu lama"
Langsung baca aja yaaa
     Warning!!!
Typo bertebaran, alur gak jelas, jangan lupa vote and komenyaa, jngn lupa juga kasih masukan nyaaaaa

Selamat membaca ~~~~~~~

(Di rumah zia)

08.00 pagi

"ayo cepetan azel. Raksal udah nungguin lea"  ucap lea panik

"Iya iya sabar coba" ucap azel

Zia dan fierra yang melihat kejadian itupun hanya menggelengkan kepalanya.

.
.
.
.
.
~Di tempat lain~

Elvaro dan teman temannya tengah menunggu zia dan para sahabatnya.

"Gila nih bocah, sat set sat set aja dah" ucap Regris sambil memukul bahu temannya

"Kagak usah mukul gue juga lo. Gue tonjok beneran lo tar"

"Dih, kagak sampe berdarah juga. Lebay amat dah lo"
Cibir regris.

"Berisik banget" sahut bara

Kedua sahabatnya langsung terdiam dan mulai fokus dengan ponsel mereka masing-masing.
"Eh tapi gue nggak nyangka sih kalo mereka bakal datang beneran kesini" unjar regris.

"Hn. Lo Sherlock kan?" Tanya el pada Raksal.

"Yoi, santai aja mereka kagak bakalan sesat kok" jawab raksal.

Tak lama kemudian zia dan teman temannya sampai.

Tin tin~

"Itu mereka" ucap Regris membuat semuanya menoleh kan kepalanya.

"Hai semuanya, sorry telat macet tadi dijalan" ucap azel

"Raksal mana?, Mau apa dia sama anak gue?"ucap fierra bertubi tubi

"Emang lo udah punya anak?" Tanya bara dengan bodohnya

"Diem lo" ketus fierra.

"Buzet. Galak amat neng" ucap regris dengan nyengirnya.

"Raksal ada apa?" Tanya lea penasaran

Mereka sudah penasaran sedari tadi. Apa yang akan di lakukan oleh tikus Curut itu pada sahabat mereka?.

'huh~, kanapa harus kesini segala sih' batin zia mengeluh.

"Lea, ikut aku yuk" ajak Raksal dan menarik pergelangan tangan lea lembut

"Yuk ikut in" ucap azel pada semuanya dan di balas anggukan oleh mereka semua. Mereka berjalan mengikuti raksal dan lea yang ada di depan mereka.

Saat sampai di sana...
.
.
.
.
.
.
Lea cukup terkejut melihat pemandangan yang ada di depannya. Terdapat banyak bunga mawar dan tulisan. Tapi ia masih belum mengerti.

"Ini apa?, Dan buat apa? Raksal?" Tanya lea

"Lea, coba liat kebelakang" ucap raksal sambil mengelus rambut lea

Lea menoleh kebelakang dan betapa terkejutnya ia melihat buket besar yang berisikan bunga mawar yang bertuliskan' I LOVE YOU. VAZELEA ARASY  PERMATA ARKANA'.

" VAZELEA ARASY PERMATA ARKANA, mau nggak kamu menjadi pacar aku?" Ucap raksal tanpa keraguan hanya ada ketulusan di sana.

"Ra-raksal i-ini serius?" Tanya lea terkejut

"Iya tentu" jawabnya dengan senyuman manisnya menghiasi wajahnya tampannya

Lea melihat kearah sahabat sahabatnya seolah-olah bertanya pendapat sahabatnya.

"Terima aja lea" ucap azel dengan senyum sumringahnya

"Terserah lea aja sih. Kalau lea terima berarti lea harus bisa terima konsekuensinya" sahut fierra

"Itu ada di kamunya lea, ikut kata hati kamu. Kalau kamu mau terima, tapi kamu harus siap hadapin rintangan kedepannya" tambah zia

Lea yang mendengar itu pun menoleh lagi ke arah Raksal. Menarik nafas panjang dan mengembuskannya lalu membuka matanya.

"...Lea mau raksal" ucapnya dengan nada bahagia

Raksal yang mendengar dan melihat secara langsung pun langsung bangkit dan langsug memeluk lea erat.

"Tapi Raksal harus janji ya sama lea, raksal gak boleh tinggalin lea, oky?" Ucap lea serius.

"Iya cantik , gak akan pernah Raksal tinggalin kok" jawabnya

Zia dan fierra memutar mata bosan.
Oh ayolah, tadi malam azel dan regris sekarang lea dan raksal. Waw sungguh kejutan luar biasa.

"Sekarang lo udah jadi pacar lea, artinya lo gak boleh tinggalin dia, gak boleh nyakitin dia, gak boleh buat dia nangis. KALAU SAMPAI LO BUAT DIA NANGIS LO BAKALAN NYESEL ingat itu" ucap fierra dengan menekan kata 'kalau lo sampai buat dia nangis lo bakalan nyesel' dan menatap tajam raksal.

"Gue tau. Gak bakalan nyakitin dia, tenang aja" ucap raksal tanpa ada kebohongan di dirinya.

"Oh iya, Karena di sini ada 2 pasangan yang baru jadian semua. Jadi PJ kami jangan lupa" ucap zia mengingatkan

"Wait, 2 pairs of lovers, like that?" Tanya bara.

Sepertinya tuan es kita yang satu ini belum tau. Bahwa Regris dan azel sudah menjadi pasangan kekasih, akibat dari tantangan yang diberikan zia tadi malam.

"Hn. Regris dengan siapa itu?" Jawab sekaligus tanya el

"Azel" jawab zia.

"Hah? Kok gue gak tau?" ucap bara linglung. Oky hilang sudah coolnya bang bara.

"Lo aja yang, kudet" sahut fierra.

"Iya kalian mau PJ kan gimana kalo hangout?" Tanya Raksal.

"Kalau hangout nya cuman di cafe sih, gue gak mau" jawab azel.

"Huh~ azel, azel" ucap lea.

"Gak, bukan di sini kita ke resort mama papa gw." Jawab raksal.

"Gue sih ikut aja/oky" ucap mereka semua.

"Mobil Cowok aja yang bawa oky.
Gue sama lea, Regris sama Azel, el sama zia, dan bar lo sama fierra." Ucap raksal
"Oky, kita berangkat besok, cowok yang jemput cewek, ketemu di sma ya" sambung Raksal

"Iyaaa" ucap semuanya.

"Oy. Raksal.....lea itu terlalu polos, dan mudah rapuh. Jangan sekali kalinya lo nyakitin hatinya. Gue percaya sama lo kalo lo nggak bakal buat dia sakit hati. Jadi jaga amanah yang gue kasih ke lo" Ucap zia serius pada raksal lalu pergi ke mobil menyusul temannya.

Raksal yang terdiam karena ucapan dari zia pun langsung bertekad kuat untuk menjaga hati lea selamanya.

"Gue bakal jaga dia. Lo tenang aja, zia"  gumam Raksal.








TBC!!!!

Aw ada pasangan baru lagi deh di sini. Selamat hangout nanti bakalan ada keseruan apa aja?

Kalian tau author bakalan buat scen khusus untuk setiap pasangan dalam cerita ini loh.

Penasaran?

Makanya jangan bosan-bosan sama ceritanya yaaaaaaaaa. Masih ada 2 pasangan lagi nih yang belum jadian. Tunggu in yaww.

Tapi nggak epik yaa?, Jelek pakek BANGET sorry author nggak pernah tau cara bikin baper anak orang

Jangan lupa vote and commentnyaaaa luv kalian yang baca♡

Hehe, aku triple up karena udah berapa hari ini kagak up gesss, kagak ada Kouta gue huhuhu

Pay pay

Four Female Friends [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang