Hai semua apa kabar kalian semoga kalian selalu sehat ya
Yaudah dari pada nunggu lama"
Langsung baca aja yaaa
Warning!!!
Typo bertebaran, alur gak jelas, jangan lupa vote and komenyaa, jngn lupa juga kasih masukan nyaaaaaSelamat membaca ~~~~~~~
23.07 malam
Zia,azel,dan fierra masih terjaga dan lea sudah tidur lebih dulu. mereka sekarang berada di kamar Zai dan tidur bersama.
(kamar zia)
"Weh girls, kalian masih sadar kan?" Azel dan zia menatap fierra dengan tatapan bertanya.
"Hn, kenapa?" Jawab dan tanya zia sambil memandang ponselnya.
"Kita main TOD yuk" ajak fierra dengan tatapan berbinar
Zia dan azel sekarang menghadap ke arah fierra sepenuhnya.
"TOD?, Gimana tuh" tanya azel
"Iya tapi versi gue, caranya kita bakalan puter botol, dan ketika tutup botolnya berhenti di salah satu dari kita. Dia harus menjawab pertanyaan atau melakukan apa yang di pinta dari dua orang lainnya yang tidak terkena botol" jeda fierra mengambil nafas.
"Tapi, kalau misalnya nih, siapa yang kena botolnya terus dia jawab truth nah yang kasih tantangan harus kasih truth terus. Jadi harus jawab antara 'truth and dare' or 'dare and truth' gitu!! SETUJU?" Sambung fierra.
Azel dan zia saling pandang ketika penjelasan fierra selesai.
"Gue rasa mudah aja sih, so let's go" ucap azel. Fierra melihat ke arah zia.
"Let's play" ucap zia dengan senyum misterinya.
"Ok mana zi? Botolnya?" Tanya fierra pada zia.
"Gue kagak ada botol di kamar, noh di dapur ambil sendiri gue males" jawab zia ogah ogaha turun kebawah.
"Cari yang lain aja ada gak?" Sahut azel.
"Ada tuh spidol di nakas, bisa pakai itu kan?"
Fierra mengambil spidol di nakas lalu kembali duduk. Ditaruhnya spidol itu lalu memutar spidol itu dengan kuat.
Spidol itu semakin melambat dan berhenti di zia.
"Wah gila baru main langsung kena gue" gumam Zia tak percaya.
" Yah udah lah gue pilih truth dulu baru dare""Oky gue duluan, jawab pertanyaan gue. Lo masih suka sama Qerzi?. Jawab jujur." Tanya azel.
"Nggak" jawabnya Santai
"Eh tunggu dulu. Ada pesan masuk weh" unjar azel.
"Owh, ngasih tau tentang libur tadi. Tapi ini ada perubahan, kita liburnya jadi 2 minggu bukan 3 minggu" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Female Friends [SLOW UPDATE]
Novela JuvenilSebuah sekolah bernama 'Olympus Internatioal School' sekolah yang terbilang sangat di gemari dan juga sangat populer ini sudah tersebar luas namanya. Berawal dari yang hanya memantau dan membimbing 4 lelaki itu dan terjebak bersama mereka selama k...