semua apa kabar kalian semoga kalian selalu sehat ya
Yaudah dari pada nunggu lama"
Langsung baca aja yaaa
Warning!!!
Typo bertebaran, alur gak jelas, jangan lupa vote and komenyaa, jngn lupa juga kasih masukan nyaaaaaChapter ini bakal banyak kesenangan di zoo! Dan banyak dialog dari pada narasinya!!!! Semoga suka
Selamat membaca ~~~~~~~
"Ini dia untuk tuan putri dari pangeran mu ini" ucap Regris sambil berjalan mendekati azel.
"Sini cepet dah laper aku" balas azel.
"Ini khusus buat aze dari aquel yang ganteng" ucap Regris dengan PD sambil mendudukkan bokongnya.
"ye~ ganteng kalo di liat dari jarak 100.000.000 kilometer" sahut zia membuat regris mendekil menatapnya tajam.
"Gini gini gue itu masih..."
"Apa?"
"Gantengan dari pada si Qerzi argo itoh" sombong regris sambil menepuk pelan dadanya bangga.
"Ye anying kenapa lo bawa bawa tu nama dah?!" Ucap zia sedikitnya kesal.
"Lah bukannya kata lo, lo udah kagak suka ama Qerzi?" Sahut fierra yang sedari tadi hanya diam.
"Ya emang tapi kagak usah di bawa juga kali" balas zia lalu memasukkan salat kedalam mulutnya.
Tidak ada lagi yang berbicara setelah zia mengatakan itu, mereka makan dengan baik dan berencana untuk pergi ke pantai hari ini untuk mengisi waktu luang mereka yang panjang.
Tapi saya sekali lea tidak bisa karena ia sedang kedatangan tamu merah dan baru selesai esok. Kan tidak lucu kalo mereka berenang dan bersenang senang sedangkan lea hanya melihat.
Jadilah mereka berencana untuk pergi ke kebun binatang yang tempatnya tidak terlalu jauh dari resot.
"Kita naik mobil 1 kan?" Tanya lea pada raksal.
"Iya, biar nggak ribet" jawab raksal sambil menepuk nepuk kepala lea.
"Aksal. Akh! Berantakan!" Kesal lea pada raksal lalu berjalan ke arah zia dkk.
"Zia cantik banget" ucap lea saat melihat penampilan zia.
(Gini deh kurang lebih)
"Lea bisa aja, lea juga cantik banget kok, luvuluvu deh" ucap zia sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Female Friends [SLOW UPDATE]
Teen FictionSebuah sekolah bernama 'Olympus Internatioal School' sekolah yang terbilang sangat di gemari dan juga sangat populer ini sudah tersebar luas namanya. Berawal dari yang hanya memantau dan membimbing 4 lelaki itu dan terjebak bersama mereka selama k...