Kode aneh‽

35 3 0
                                    

Hai semua apa kabar kalian semoga kalian selalu sehat ya
             Yaudah dari pada nunggu lama"
Langsung baca aja yaaa
     Warning!!!
Typo bertebaran, alur gak jelas, jangan lupa vote and komenyaa, jngn lupa juga kasih masukan nyaaaaa

Selamat membaca ~~~~~~~

Mereka memutuskan untuk tidur di rumah azel untuk menjaganya jikalau azel kenapa napa nantinya. Fierra yang tidak bisa tidur pun memutuskan untuk berdiri di balkon sambil menatap langit malam.

"Siapa yang buat azel gini?" Monolognya dengan berpikir keras.

Fierra masuk ke dalam dan melihat seragam milik azel tadi. Entahlah karena apa ia merasa ingin sekali melihatnya. Fierra menemukan seseorang di kantong baju milik azel.

Di bukanya sebuah kertas kecil yang ia temukan tadi dan ia baca dengan seksama.

__________________

  111129114 (K1).

                
C.G

           ___________________

Begitulah isi dari kertas kecil itu. Fierra menyeringitkan alisnya bingung saat melihat pesan yang tertulis di kertas.

"Ini kode? Atau apa?" Ucap fierra bertanya tanya.
"Tunggu! Inisial siapa ini?" Gumamnya lagi saat melihat tulisan C.G di ketas itu.

"Ngapain lo?" Tanya seseorang mengejutkan fierra. Sontak langsung menyembunyikan barang yang ia temukan.

Fierra berbalik badan menatap orang yang memanggilnya tadi.
"Zi! Lo bisa nggak jangan ngejutin gue! Jantungan, mati gue" celetuk fierra kesal.

"Hehe, sorry ra" ucap zia cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Lo ngapa kagak tidur?" Tanya zia pada fierra.

"Kagak bisa tidur gue, lo sendiri ngapain bangun?" Tanya fierra balik setelah menjawab zia.

"Gue mau ke kamar mandi" balasnya lalu berjalan memasuki kamar mandi.

"Haahuuhh haahuuh haahuuuh" deru nafas azel terdengar oleh fierra membuatnya langsung menatap azel cemas. Saat zia keluar dari kamar mandi ia langsung melihat fierra yang panik membuatnya ikut panik.

"ZI! CEPET SIAPIN MOBIL KITA KE RS!" ucap fierra panik saat azel benar benar pingsan.

"Iya! Bangunin tu si lea juga" balas zia lalu berlari turun ke bawah dan menyiyapankan mobil untuk membawa azel ke RS.

mereka melintasi jalanan yang sedikit sepi karena sudah jam 11.11 WIB. Zia menambah kecepatan mobilnya agar ia dan sahabatnya cepat sampai ke RS.

Sesampainya di RS ia dan sahabatnya langsung membawa azel ke dalam. Azel langsung di tangani oleh dokter. Dan langsung di bawa ke ruang UGD.

Mereka ber tiga menunggu kabar dari dokter sehingga setengah jam lamanya dokter itu baru keluar. Zia yang melihat dokter itu keluar langsung bertanya padanya.

"Dok, gimana teman saya?" Tanya zia pada dokter itu dengan airan muka yang panik dan cemas.

"Teman anda kekurangan darah selain itu, sepertinya ia terlalu banyak menghirup udara yang kotor, dan hal itu menyebabkan ia sulit untuk bernafas dan pingsan karena kekurangan darah. Kalian hampir terlambat membawanya kesini. Tapi sekarang kondisi pasien lumayan membaik"jelas dokter itu membuat zia dan sahabatnya bernafas lega.

"Baik dok, terimakasih" ucap zia.

"Tunggu dulu, apakah kami bisa melihat pasien?" Tanya lea spontan.

"Pasien akan di pindahkan ke ruang rawat jadi kalian bisa menjenguknya" balas dokter itu dan langsung di sahuti oleh fierra.

Four Female Friends [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang