Halo semuanya! Kalian baca bab ini di jam berapa nihh?coba komen, siapa tau ada yang samaan.
Gak sabar banget kalau cerita ini udah selesai dan aku bisa bikin ceritanya Rasya.
Kira² nanti bakalan ada banyak yang baca ceritanya Rasya nggak, ya?
Ingat ya, typo bertebaran dimana-mana, jangan lupa tandain!
Selamat membaca 💙
*****
"Hadiah terbaik kami berdua adalah di bulan November, karena bulan ini dimana doa kami terkabulkan dan kami yakin semua ini memang rencana semesta dari dulu."
Shaka&Elvino
*****
Malam berganti jadi pagi, kini Shaka sedang memandikan Rasya. Setelah memandikan Rasya, ia memakaikan Rasya handuk terlebih dahulu. Setelah itu ia membiarkan Rasya di kasur karena ia akan mengambil baju Rasya dulu."Daddy! Nda dimana?"tanya Rasya yang masih dengan suara cadelnya
Shaka sudah memilih baju untuk Rasya, lalu ia berbalik badan dan menatap sang anak."bunda lagi ke pasar dulu, nanti juga pulang."
Shaka membaluri minyak telon kepada tubuh Rasya supaya wangi dan hangat, nanti kalau pulang Lea kan jadinya enak. Anaknya aja udah wangi dan ganteng, etss tapi bapaknya juga nggak kalah wangi dan ganteng.
"Rasya mau pakai baju gambar dinosaurus atau ikan?"tanya Shaka
"Mau yang dino!"seru Rasya
Shaka tersenyum kecil melihat tingkah laku sang anak, ia kemudian memakaikan baju yang Rasya pilih tadi. Setelah itu ia memakaikan sedikit bedak bayi untuk Rasya, tapi jika berantakan, Shaka dengan cepat membersihkan nya, jadi ya nggak kayak tuyul gitu lohh muka si Rasya. Setelah memakaikan baju dan bedak, Shaka menyisir rambut Rasya dan menyemprotkan parfum kepada Rasya supaya semakin wangi.
"Anak gue cakep banget"puji shaka
"Tapi bapaknya nggak kalah cakep"lanjut Shaka memuji dirinya sendiri
( Setan be like: iya ganteng, ganteng kayak kodok )
Setelah semua selesai, ia menggendong Rasya keluar dari kamar. Setelah itu berjalan ke meja makan, karena kan Rasya belum makan.
"Rasya, kapal datang. Aaaa"
Rasya membuka mulut kecilnya itu saat Shaka mulai memasukkan makanan untuknya.
"Lagi"pinta Rasya yang masih mengunyah makanannya
"Habisin dulu itu yang ada dimulut kamu"suruh Shaka
Setelah itu Shaka menyuapi makanan Rasya hingga habis dan tak tersisa, baru saja ia menggendong Rasya, tiba-tiba saja Lea dan bi Risma pulang dari pasar sambil membawa banyak belanjaan.
"Bunda!"
"Ehh, kenapa sayang?"sahut Lea
"Nda kenapa gak ngajak aca ke pacal?"tanya Rasya
"Hehe, maaf ya. Soalnya tadi Rasya masih tidur, jadi bunda nggak bisa ngajak kamu"jawab Lea yang kemudian ia mendekati Rasya
Rasya kemudian memeluk Lea, ia menyembunyikan wajahnya di ceruk lehernya Lea.
"Anak mama wangi banget, siapa yang mandiin kamu?"tanya Lea
"Daddy!"jawab Rasya
Kemudian Lea menatap Shaka yang menatap dirinya juga, Shaka tersenyum dan menaik-turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Shaka!
Fiksi Remaja[ SEBELUM MEMBACA FOLOW TERLEBIH DAHULU ] FOLOW+VOTE+KOMEN Dia Shaka, Shaka Alfarizki Dirgantara. Dia adalah seorang laki-laki bermata elang, Shaka adalah laki-laki berhati iblis, siapapun yg berani mengusik kehidupan nya, maka ia tak segan-segan me...