🌻Jangan lupa vote🌻
_____________________________________________Sakit? Tentu saja manusia mana yang tak merasa terluka di perlakukan bak hewan di hadapan tuan nya. Jika di pikir perlakuan taehyung terhadap nya sangat menggambarkan kebencian. Terlambat menyadari nya.
Orang bilang cinta pertama selalu mejadi dasar kehidupan selanjut nya. Kau bahagia karna impian mejadi wujud nyata atau bahkan cinta itu sendiri yang menciptakan sebuah pahatan maha karya berbetuk luka .
Harus nya menyadari ini sejak lama agar sakit nya tak begitu dalam seperti samudra. Jungkook berjalan tak tentu arah . Tak memiliki tujuan jawab nya. Kemana dia harus berkelana. Hanya ada keluarga kim yang dia punya.
Namun jika sang putra mahkota sudah tak menerima nya bahkan menatap nya seperti tak memiliki nilai di mata dunia. Jungkook di lecehkan oleh adik nya. Orang tua nya tak boleh tau itu. Mereka akan sedih jika mengetahui hal bejat yang di lakukan anak kandung nya.
Atau bahkan akan merasa bahagia karna kehilangan nya. Pikiran buruk memupuk di kepala nya.jika di pikir ia tak memiliki nilai guna pada mereka yang di sebut kelurga, Hanya anak pancingan kata sang nenek tercinta .
Ia berjalan cukup jauh tanpa terasa. Sebuah taman dengan kesepian menerpa. Menyapa pejalan untuk menghampiri nya .
"Hahh aku harus kemana sekarang"
Mengeluh rasa dahaga pada tenggorokan hanya bisa mengelus nya ,sebuah kalung tersangkut pada lengan nya" Ku harap dia bisa menolong ku "
Menutup mata untuk menunggu hari esok ,dengan terpaan sinar yang menyapa .------------------------------------------------------------
Ting tong
" Maaf mencari siapa?" Sang penjaga menanyakan maksud kedatangan nya.
" Apa aku bisa bertemu dengan eun woo pak?" Jungkook sudah beberapa kali mampir ketempat yang sama,hanya saja penjaga ini baru ia lihat sekarang.
"Apa kau teman nya tuan "
" Iya pak, saya jungkook" jawab nya dengan senyum
"Saya akan menghubungi tuan muda dulu,mohon di tunggu ya"
Anggukan dan senyuman yang di berikan sang anak muda
------------------------------------------------------------Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
√p'en_yes'alan,™Taekook™✓
FantasiaΩ hanya sebuah kisah si manis dengan sejuta cinta untuk sang pria tercinta. namun tak di hargai oleh sang puja, mengatakan bahwa dia adalah makhluk tak berguna.Ω √taekook √bxb √taehyung ^top √jungkook^bottom