eight;

46 6 2
                                    

 🌻jangan lupa vote 🌻
---------------------------------------------------



    Eun-woo adalah anak saudagar kaya. Tak heran jika ia tak kurangan sedikit oun tentang harta. Orang tua nya sangat jarang mengunjungi rumah karna kesibukan yang membabi buta.

sangat mudah bagi nya membuat Jungkook terus tinggal dengan nya. Hanya saja hal besar yang selalu ia simpan dengan apik akan terungkap jika terus bersama .jika kau mengira ia adalah orang jahat atau semacam nya. Itu tidak masuk akal bukan?

Menatap sang puja adalah pekerjaan nya sekang. Terbesit di kepala apakah boleh mencium nya. Tentu ini sangat tak sopan dan tak menghargai lawan. Bertindak tak senonoh bukan lah kepribadian nya

Namun, apa ia akan menyiakan kesempatan. Hal ini hanya akan terjadi sekali dalam kehidupan. Mencoba mendekat kan wajah pada rupa sang puja. Menahan nafas agar tak menggangu tidur nya.

Cup

Hah hah jantung nya ingin meloncat saja .untung sang dewa sedang berpihak pada nya. mata itu masih tertutup dengan apik di hadapan nya

'apa aku harus mengambil gambar juga. Dia akan merindukan ku kan?'

Mengambil gambar dengan berpose bak teman lama tak bertemu. Berpelukan.

Eheheh kekeh nya ingin rasa nya pria dingin ini menikahi sekarang juga. Tapi itu hanya membuat luka. Sangat menyesali masa itu mengatakan bahwa dia adalah pasangan nya.











-------------------------------------------------------

Beberapa minggu berlalu jungkook sudah akan menebak jika tak akan ada yang mencari hama seperti nya. Yahh walau eun woo selalu baik pada nya. Tali dia tak enak hati jika terus menumpang pada nya. Dan lagi ini masih dalam masa liburan musim panas bukan. Terik sekali di rasa.Berapa suhu dunia sebenarnya ?

"Jung"_  " ya?" Tak mengetok pintu sudah menjadi kebiasan kedua nya

"Aku ingin berbicara"

"Tumben "_ " ku tunggu di ruang keluarga" ia melangkah mendahului untuk sampai pada tempat nya.

----------------------------------------------------------














--------------------------------------------------------

" Aku akan ke amerika 3 hari lagi"jungkook tak berminat memotong nya." kau tetap tinggal di sini , ya(?)."

"Kau tak bosan setiap bulan berlibur kesana " jungkook heran dengan anak ini yang menjadi kan negri paman sam sebagai favoritnya

"Tidak "  senyum simpul di berikan untuk sang puja

"Aku ingin ik_"

" lain kali saja ya, aku akan mengajak mu ke negara lain" tak biasa nya ia memotong pembicaraan

"Baiklah t u a n saudagar kaya" kekeh nya di akhir. Sebenar nya jungkook hanya bercanda ingin ikut, tak mungkin kan ia yang tak memiliki harta membeli tiket dengan harga juta.Tapi lihat teman nya ini selalu menganggap serius setiap kata .

Eun-woo mengusak rambut nya  hingga timbul guratan senyum di wajah nya. Dia bahagia .

--------------------------------------------------------

Tbc

√p'en_yes'alan,™Taekook™✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang