🌻Jangan lupa vote ya 🌻------------------------------------------------------
Jungkook pikir ibu tak akan membahas nya. Nyata nya tidak. Akhir pekan terasa mencekam. Ibu menasehati jungkook agar tak berlarut pada orientasi tak benar. Sebenar nya ibunda lebih takut hal buruk terjadi pada anak nya.seperti sang adik yang hidup menderita. LGBT bukan lah hal yang tabu .
Adik dari ibu. Kim soek-jin nama nya. Menikah dengan kim namjoon. 5 tahun silam. Kelurga kim tak menyetujui itu. Hingga terjadi perkelahian antar dua kelurga.perang dingin tak bisa di tepikan antara kedua nya. Kakek kim membuat hidup mereka berdua menderita. Kemiskinan dan tak memiliki harta benda.
Ibu mengkhawatir kan hal itu terjadi pada nya .
______________________________________________
Jungkook pov
Segelintir kegelisahan yang di rasakan. Bagaimana jika ibu tau bahwa aku menyukai anak bungsunya.
" Ibu tau cinta adalah anugrah yang di berikan sang kuasa pada setiap manusia. Tapi kau harus ingat nak,bagaimana kau memiliki keturunan ke depan nya ."Ingin sekali aku menjawab nya "bu apa cinta hanya sebatas penerus saja? Bagaimana dengan anak yang terlantar di luar sana. Ah aku bahkan salah satu nya. Apa cinta hanya sebatas siapa yang mendampingi hingga ajal merenggut nyawa? Aku mencintai nya karna dia belahan jiwa yang hilang dari pasangan nya. Aku mencintai nya karna itu dia. bukan karna raga nya.
Aku akan di cap anak durhaka. Lagi kalimat taehyung yang membuat ku hancur sejak semalam
" hewan bahkan tau bagaiman kodrat nya. Dan kau " menunjuk ku "apa akal mu sudah tak ada huks manusia terkutuk seperti mu seharusnya tak pernah ada_ memiliki akal tapi tak berguna"
" Setidak nya jika tak bisa menyebar kebaikan jangan pernah menabur keburukan." Aku tertegun" jangan menularkan penyakit itu pada ku" ucap nya melemah seraya menutup mata
Ku pikir keluarga ini telah banyak memberi jasa kepada ku
Aku seharus nya malu, mencintai adik ku.? Ini kutukan ku rasa
Aku harus menghapus nya .Jungkook pov end
-----------------------------------------------------------
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
√p'en_yes'alan,™Taekook™✓
FantastikΩ hanya sebuah kisah si manis dengan sejuta cinta untuk sang pria tercinta. namun tak di hargai oleh sang puja, mengatakan bahwa dia adalah makhluk tak berguna.Ω √taekook √bxb √taehyung ^top √jungkook^bottom