nine

63 6 14
                                    

🌻jangan lupa vote🌻
--------------------------------------------

    Hemodialisa sedikit asing bagi mereka yang tak pernah mendengar nya. Ini adalah sebutan untuk terapi bagi mereka yang melakukan cuci darah. Sebenar nya tubuh kita bisa menyaring cairan dan mencuci darah secara otomasi hanya saja jika sang organ kecil ini tak berfungsi dengan selayak nya. Apa masih ada harapan di depan sana?

Ginjal

Adalah bagian penyaring dalam tubuh manusia. Jika sudah tak bernyawa entah apa yang terjadi dalam kehidupan selanjut nya.tak akan berakhir lama jawabannya(?)

Setiap malam tubuh melakukan tugas nya, terutama benda mungil ini, ia menyaring racun yang ada di dalam tubuh agar kau bugar di pagi hari nya. Namun apa yang di lakukan nya.

bergadang ? Melakukan hal tak berguna hingga fajar menelisik masuk di alam sadar.

" Berapa usia mu " tak sengaja ia melihat anak kecil dengan penyakit yang sama

" 7 tahun kak" senyum manis. membuat nya teringat oleh sang rembulan yang terlelap di penghujung malam

" Apa_kau yakin kita akan sembuh" sebenar nya tak masuk akal jika mempertanyakan hal ini pada bocah bukan?

" Tidak sih ka, tapi mama bilang kita harus terus berdoa tetap lah bertahan hingga tuhan yang menjemput mu di waktu yang sudah di tentukan ".

" Kau_ tak sedih ibu mu mengatakan itu ?"

"Emm tidak" _senyum nya tak pernah luntur" mama selalu ada bersama ku, di sini " ia menunjuk pada dada nya ,denyut nadi jantung nya

'kau tumbuh dengan kasih sayang ' hanya ini ya g terlintas dari pikir nya

"Siapa nama kakak?" Mengulurkan tangan mungil nya.

"_eun -woo," meraih uluran nya. Dia terkejut anak itu tiba-tiba memeluk nya.

---------------------------------------------------------


Tbc

√p'en_yes'alan,™Taekook™✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang